TELAN BIAYA PRODUKSI HINGGA 139 M, INI 5 ALASAN KAMU HARUS NONTON “THE VEIL”!
Drama Korea terbaru persembahan MBC “The Veil” yang telah tayang secara eksklusif di Viu mulai 18 September 2021 mencuri perhatian publik. ..

Beritana - Drama Korea terbaru persembahan MBC “The Veil” yang telah tayang secara eksklusif di Viu mulai 18 September 2021 mencuri perhatian publik. Drama aksi blockbuster garapan sutradara Kim Sung Yong ini dikabarkan telah merogoh dana hingga 13,5 juta dollar (setara dengan 139 Milliar rupiah). 

Tidak hanya menghadirkan perpaduan drama Korea yang bergenre kriminal, action, hingga thriller yang mendebarkan, Namgoong Min, sang aktor utama akan bertransormasi dengan penampilan yang berubah drastis dan tentunya sangat totalitas! 

The Veil bercerita tentang agen elit NIS (National Intelligence Service). Dalam usahanya untuk mengungkap pengkhianat internal yang membawanya terpuruk, ia menghadapi musuh yang jauh lebih besar di belakang organisasi.

Han Ji Hyuk (Namgoong Min) adalah agen lapangan teratas di NIS. Dia dikagumi oleh rekan-rekannya karena rekor dan keterampilannya yang sempurna dalam menyelesaikan misi. Dia telah melenyapkan sindikat kejahatan terorganisir.

Setelah mengilang selama satu tahun selama misi melawan sindikat kejahatan itu, Han Ji Hyuk dengan berani kembali untuk mengguncang sindikat itu sekali lagi dan membalas dendam kepada orang yang mengkhianati kepercayaannya serta menyebabkan dia terpuruk.

Seo Soo Yeon (Park Ha Sun) adalah kepala tim 4 Pusat Informasi Kejahatan yang sangat baik dalam menjalankan tugasnya dan memecahkan kasus. Dia memiliki kasih sayang yang besar untuk orang-orang, dan terutama peduli untuk rekan satu timnya.

 

Ini dia 5 alasan kamu harus nonton The Veil!

 

1. Biaya Produksi Yang Fantastis

The Veil dikabarkan menjadi drama paling mahal yang telah di produksi oleh MBC. MBC rela menggocek dana sebesar 15 Milliar KRW atau setara dengan 139 Milliar rupiah untuk memproduksi keseluruhan drama yang berjumlah 12 episode. 

 

2. Drama Yang Berawal Dari Kompetisi 

The Veil merupakan drama karya Park Seok Ho yang merupakan pemenang kompetisi naskah drama MBC di tahun 2018. Sebelum The Veil, MBC juga pernah memproduksi drama yang berawal dari kompetisi. Di antaranya Kkondae Intern, She Knows Everything, Radiant Office dan The Guardian.

 

3. Aksi Balas Dendam Agen NIS 

Drama aksi ini berpusat kepada kehidupan Han Ji Hyuk, seorang agen NIS (Badan Intelejen Nasional) yang memiliki catatan dan keterampilan yang sempurna dalam menyelesaikan misi. Akan tetapi, Hab Ji Hyuk menghilang seketika setelah berhasil membuat sindikat kejahatan terorganisir terpojok. Satu tahun kemudian Han Ji Hyuk kembali dengan cara yang tak terduga. Han Ji Hyuk kemudian bergabung dengan sindikat kejahatan yang lain untuk membalas kejahatan yang telah ia dapatkan dari sindikat kejahatan sebelumnya. 

 

4. Aktor dan Aktris Pemeran Papan Atas 

The Veil mengandeng Nam Goong Min untuk memerankan tokoh central sebagai Han Ji Hyuk. Park Ha Sun didapuk sebagai Seo Soo Yeon, pemimpin Crime Information Center dalam NIS, yang memiliki kemampuan di atas rata-rata dalam memecahkan kasus dan memiliki hubungan spesial dengan Ji Hyuk.

Sementara karakter Yoo Je Yi yang cerdas dan memiliki sifat ceria diperankan Kim Ji Eun. Yoo Je Yi bekerja di pusat analisis informasi, tapi mengajukan diri untuk membantu Han Ji Hyuk. Di balik sifatnya yang ceria, Je Yi memiliki rahasia dan kisah memilukan yang tersembunyi.

 

5. Akting Memukau Nam Goong Min 

Satu hal yang patut dinanti dari The Veil adalah akting Nam Goong Min yang memukau. Tidak hanya totalitas dalam berakting, sang sutradara juga mengatakan kalau Goong Min sukses menampilkan emosi hanya lewat tatapan matanya.

Saat melihat akting Nam Goong Min sebagai Han Ji Hyuk, kamu seakan juga bisa ikut merasakan kehidupan Ji Hyuk yang penuh penderitaan selama satu tahun terakhir. 

 

"The Veil" bisa kamu saksikan di Viu mulai 18 September 2021.

 

 

 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations