Penthouse 3, SBS Bagikan Still Cuts Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin di Penjara
SBS telah membagikan still cuts baru untuk karakter Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin dalam Penthouse 3...

Beritana - SBS telah membagikan still cuts baru untuk karakter Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin dalam Penthouse 3.

Seakan berada di posisi yang jungkir balik, still cuts tersebut memperlihatkan bagaimana keduanya yang ketakutan dan ciut nyalinya saat menghadapi seseorang yang berkuasa di sel mereka. Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin juga terlihat terpaksa memberikan reaksi memuji kepada orang tersebut.

Di akhir Penthouse 2, dokter yang berubah menjadi pengusaha Ha Yoon Cheol (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) dan pengacara yang menjadi Anggota Majelis Nasional Lee Gyu Jin (diperankan oleh Bong Tae Gyu) berakhir di pengadilan bersama dengan yang lainnya dari Klub Istana Hera.

Ketika Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene SES) mengakui pembunuhan Min Seol Ah (Jo Soo Min), fakta tentang peran Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin dalam menutupi kematiannya terungkap dan keduanya masing-masing dijatuhi hukuman dua tahun penjara.

Pada 21 Mei, SBS kembali merilis still cuts pertama dari dua karakter dari musim ketiga yang akan datang.

Saat mereka mencoba untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan penjara yang keras, Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin tanpa sadar terlibat dalam perebutan kekuasaan yang sengit antarnarapidana. Ketika Lee Gyu Jin secara tidak sengaja bertemu dengan seorang anggota gerombolan di kamar mandi penjara, mantan anggota Majelis Nasional itu terlihat ketakutan dan meringkuk ketakutan saat dia menatap ke arah gangster yang mengintimidasi itu.

Sementara itu, Ha Yoon Cheol tampaknya agak mengeras oleh pengalamannya di penjara: cahaya di matanya tampak menghilang, tatapannya yang dingin mengarah ke seseorang di ruangan itu dengan ekspresi yang mengisyaratkan rasa haus akan balas dendam.

Sementara itu, Penthouse 3 akan tayang perdana pada 4 Juni mendatang dengan tayangan seminggu sekali.

Sumber: Soompi

YOUR REACTION?

Facebook Conversations