SEVENTEEN Ajak Penggemar Ikut Serta Dalam Penggarapan "Attacca"!
SEVENTEEN dikenal sebagai salah satu grup K-Pop yang memproduksi musiknya sendiri dan kreatif. Di setiap comeback, SEVENTEEN selalu memberikan kegiatan khusus yang berkesan bagi penggemar. Mulai dari mengajak fans menjadi rapper lewat fanchant lagu yang cepat, mendekorasi cover album sampai merajut....

Beritana - SEVENTEEN dikenal sebagai salah satu grup K-Pop yang memproduksi musiknya sendiri dan kreatif. Di setiap comeback, SEVENTEEN selalu memberikan kegiatan khusus yang berkesan bagi penggemar. Mulai dari mengajak fans menjadi rapper lewat fanchant lagu yang cepat, mendekorasi cover album sampai merajut.

Menjelang comeback "Attacca", SEVENTEEN kembali mengajak penggemar menjadi produktif dengan membuat musik sendiri. Grup asuhan Pledis ini membagikan sampel instrumen bass, drum, FX, key, strong, vox, dan synth. Setelah itu, banyak Carat yang ikut mencoba membuat musik mereka sendiri dan membagikan hasilnya ke sosial media.

Di sisi lain, SEVENTEEN akan melangsungkan comeback mereka dengan mini album "Attacca" yang dirilis pada 22 Oktober jam 1 siang KST. 

Lihat trailer untuk "Attacca" di bawah ini! 

 

Sumber: KVIBES

SEVENTEEN (세븐틴) 9th Mini Album 'Attacca' Concept Trailer : Rush of Love

YOUR REACTION?

Facebook Conversations