Ancam Menko Polhukam Mahfud MD, 4 Orang Ditangkap Polda Jatim
Polisi menangkap empat orang yang mengancam menggorok kepala Menko Polhukam Mahfud MD

Beritana, Surabaya - Polisi menangkap empat orang yang mengancam menggorok kepala Menko Polhukam Mahfud MD. Keempatnya telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Ditreskrimsus Polda Jawa Timur Kombes Gidion Arif Setyawan memaparkan keempat tersangka ini memberikan ancaman yang bersifat personal kepada Mahfud MD.

"Yang diancam adalah Prof Mahfud Md. Diancam kalau pulang (ke Pamekasan) akan digorok, artinya sifatnya sangat personal dan tidak layak dijadikan konten YouTube," kata Gidion saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya dan dikutip dari news.detik.com, Minggu (13/12).

Akun twitter Fadli Hamzah Subianto (@Pengenketawa2) menulis mempertanyakan soal ada oknum yang ingin menggorok kepalanya.

"Pak @mohmagfudmd Yth, mohon perkenan jujur menjawabnya, membaca berita dari media detik dibawah ini, apakah Bapak senang atau sedih, Terima kasih," tanyanya.

Menko Polhukam Mahfud MD, menjawab pertanyaan itu yang, ia mengatakan tidak sedih ataupun senang karena itu urusan aparat dan memberikan catatan penting bagi daerah Pasuruan kekampung halamannya.

"Tidak sedih ataupun senang, itu urusan aparat. Cuma catatan saya, semuanya orang Pasuruan tapi kok mengancam saya kalau pulang ke Pamekasan, Madura. Sekilas mereka ingin mengadu domba antara saya dengan orang Madura. Mungkin juga masih ada lagi yang diburu oleh aparat," balas cuitan Fadli Hamzah Subianto.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations