Dalam Rangka Harlah Rayon Al Faruq Komisariat UTM Komitmen Menuju Kader Berkualitas
Beritana, Bangkalan - Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Al Faruq ke-19...

Beritana, Bangkalan - Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Al Faruq ke-19, seluruh pengurus PMII Rayon Al Faruq Komisariat UTM mengadakan beberapa rangkaian kegiatan. Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi dan solidaritas yang tinggi antar sesama Rayon juga berkomitmen menuju kader rayon alfaruq yang berkualitas. 

Kegiatan tersebut terlaksana dari tanggal 6 hingga 5 Mei 2023 mendatang. Beberapa kegiatan yang termasuk didalamnya yaitu bazar buku yang bertempat di Gerbang Baru Universitas Trunojoyo Madura. Bazar buku bertujuan untuk meningkatkan kualitas kader PMII UTM di bidang literasi khususnya kader dan anggota PMII Rayon Al Faruq.

Pada Pekan Harlah ke-19 ini, PMII Rayon Al Faruq mengusung tema ‘PMII Rayon Al Faruq Berintegritas menuju Kader Berkualitas’. harapannya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dapat menjadi momentum bagi organisasi mahasiswa untuk terus bertransformasi membangun peradaban yang berkualitas. 

Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota, kader, alumni Rayon Al Faruq, perwakilan pengurus pada setiap Rayon Komisariat UTM, serta Ketua Komisariat beserta jajarannya. 

“Settong ate settong gerakan” merupakan slogan yang berarti satu hati satu gerakan. Slogan ini digunakan salah satunya yaitu guna memantik semangat sahabat-sahabat Rayon Al Faruq.

“Demi pertarungan yang kita perangi dan pertempuran yang belum kita jalani. Ciptakan irama pergerakan di setiap fase yang dijalani. Jadilah solusional dari setiap permasalahan, jadilah para pembaharu perubahan, para pendobrak kebuntuan, para perancang masa depan.” Ungkap Ketua Rayon Al Faruq, Sahabat Ferdy dalam sambutannya.

What's your reaction?

Facebook Conversations