Jalan Poros Kabupaten Di Kecamatan Kokop Rusak Parah, KNPI Kec. Kokop Ambil Langkah
Parahnya jalan poros kabupaten di kecamatan harusnya menjadi perhatian yang serius bagi pemkab Bangkalan

Beritana, Bangkalan- Parahnya jalan poros kabupaten di kecamatan harusnya  menjadi perhatian yang  serius bagi pemkab Bangkalan, karena satu-satunya yang dapat meningkatkan terkait tingkat pendidikan, perekonomian, bahkan kesehatan adalah akses jalan yang baik.  (14/07/2021)

Sehingga KNPI  Kecamatan Kokop melakukan gerakan sosial terkait rusaknya jalan di setiap sudut poros kabupaten bangkalan dengan melakukan tambal sulam dengan sirtu.

Kholil selaku ketua KNPI Kecamatan Kokop mengatakan bahwa  Banyaknya jalan yang rusak di poros Kabupaten Bangkalan khususnya di Kecamatan Kokop banyak masyarakat yang mengeluh terkait hal ini.

"Banyak jalan yang rusak di poros Babupaten Bangkalan khususnya di kecamatan Kokop banyak masyarakat yang mengeluh terkait hal ini".

Dan dia juga menyampaikan terkait gerakan sosial tambal sulam jalan dengan sirtu  ini, sebanarnya bukan hal layak di poros kabupaten, hanya saja  ini sebagai upaya meminimalisir adanya kecelakaan akibat jalan-jalan yang rusak.

"Gerakan sosial tambal sulam jalan dengan bedel (sirtu ) ini, sebanarnya bukan hal layak di poros kabupaten, hanya saja ini sebagai upaya meminimalisir adanya kecelakaan akibat jalan-jalan yang rusak".

Bahiruddin, SH selaku pembina KNPI Kec. Kokop menyampaikan gerakan sosial yang di lakukan oleh KNPI Kecamatan Kokop.

"Pemuda Kokop sudah waktunya jemput bola untuk gotong royong perbaikan jalan, karena sudah lama menunggu dari pemangku kebijakan yang tidak ada kepastian, maka pemuda harus jadi contoh jangan mencari contoh untuk  semangat gotong royong, ini bagian dari contoh kongkrit"

"walaupun kalian bukan dewan perwakilan rakyat saya berharap khususnya dari elemen legislatif khususnya yang dari kec.kokop dapat terketuk hati nuraninya untuk memperbaiki infrastruktur yang memprihatinkan di kec. Kokop saat ini"  sambungnya.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations