Kejutan untuk Swifties, Taylor Swift Rilis Album Baru 'Folklore' yang Memuat 16 Lagu
Taylor Swift kembali menghadirkan kejutan bagi para penggemarnya dengan album baru 'Folklore'! Simak ini dia judul-judul lagunya.

Beritana, Jakarta - Taylor Swift kembali menghadirkan kejutan bagi para penggemarnya.  Kali ini, pada Kamis, 23 Juli 2020, penyanyi cantik itu merilis album studio kedelapan yang berjudul "Folklore".

Album "Folklore" tersebut diketahui memuat 16 lagu yang terdiri dari "The 1", "Cardigan", "The Last Great American Dynasty", "Exile" (feat. Bon Iver), "My Tears Ricochet", "Mirrorball", "Seven", "August", "This Is Me Trying", "Illicit Affairs", "Invisible String", "Mad Woman", "Epiphany", "Betty", "Peace" dan "Hoax" serta bonus track "The Lakes".

Enam belas lagu baru tersebut diunggah tengah malam waktu setempat atau siang hari ini waktu Indonesia. Peluncuran album barunya itu sendiri merupakan salah satu dari rentetan acaranya tahun ini.

Baca Juga: Janggal dan Bergelagat Aneh, Suci Kekasih Editor Metro TV Kepergok Buka Laptop Yodi, Ada Apa?

Tak hanya itu, Taylor Swift juga sebelumnya merencanakan tur stadion pendek yang mendukung album 2019-nya "Lover". Namun sayang, rencana tersebut harus dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Tak hanya merilis album, terpantau dari kanal Youtube-nya, Taylor Swift juga  merilis video musik untuk "Cardigan". Dalam video klip tersebut, ia berperan sebagai sutradara.

"Sebelum tahun ini, saya mungkin sudah memikirkan kapan akan merilis musik di waktu yang tepat, tapi hidup mengingatkan saya bahwa tidak ada jaminan kapan waktu tepat itu," ujar Swift dilansir Variety, Jumat, 24 Juli 2020.

"Perasaan saya mengatakan kepada saya bahwa jika kamu membuat sesuatu yang kamu sukai maka kamu harus menghadirkannya ke dunia. Itulah sisi ketidakpastian yang bisa saya dapatkan," kata Swift melanjutkan dilansir Antara.***

Helloo nice to meet you!

YOUR REACTION?

Facebook Conversations