Sisa bangkai Paus yang sempat hilang terbawa arus air laut di Desa Patereman, Kecamatan Modung, Bangkalan, Jawa timur, do temukan Oleg wargames sekitar.

Beritana, Bangkalan – Sisa bangkai Paus yang sempat hilang terbawa arus air laut di Desa Patereman, Kecamatan Modung, Bangkalan, Jawa timur, ditemukan Oleh warga masyarakat sekitar.

Tercatat 2 for hewan mamalia itu yang belum di kubur pada hari hari sabtu, 20 feburary 2021 Kemarin. Mereka hilang terbawa arus air laut yang besar. Hari ini, selasa 23/2/2021, 1 dari sisa 2 Paus ditemukan didekat kawasan diujung sungai gheledek ghentong. 

Sehingga dari total 51 yang mati terdampar,  tersisa 1 lagi yang masih belum ditemukan. Tim evakuasi terus mencari keberadaan bangkai tersebut di kawasan pesisir pantai Modung.

Kapolsek Modung, Polres Bangkalan,AKP Suwaji menyampaikan, bangkai Paus tersebut sudah mengeluarkan bau menyengat. Karena Sudan 5 hari sejak matinya Paus tersebut tidak ditemukan.

“Sudah tidal sedan baunya, Sudan tercium bau menyengat oleh warga"ujarnya.

Ucap AKP Aswaji, bangkai Paus tersebut akan dikubur dengan secara manual. Sedangkan pelaksanaannya menunggu air laut surut dulu. Karena jika waktu air pasang khawatir Akan terbawa arus kembali.

“Kita menggunakan tenaga manusia untuk menggali kubur dan alat seadanya seperti cangkul”,ucapnya.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations