Vaksin Covid-19 dengan sasaran pelayan publik telah Tiba Di kabupaten Sumenep, Jawa timur, hari senin (22/2/2021).

Beritana, Bangkalan – Vaksin Covid-19  dengan sasaran pelayan publik telah Tiba Di kabupaten Sumenep, Jawa timur, hari senin (22/2/2021).

Vaksin yang akan disuntikkan Kpeada TNI, Polri, ASN dan Lansia itu Tiba Di Kantor Dinas Kesehatan Sumenep Sekitar pukul 21.30 WIB Dengan Pengawalan Ketat Dari petugas.

Kepala Dinas Kesehatan (DINKES) Sumenep, Bapak Agus Mulyono Menyampaikan, Vaksin Yang Tiba kali ini Sebanyak 1.760 Vial. Satu Vial untuk 10 Dosis.

“Jadi Vaksin yang tiba malam ini untuk 17.600 Sasaran. Itu untuk Vaksinasi desi pertama dan Kedua”, Ucap Agus Mulyono.

Selanjutnya, gaskin tersebut Alan disembark ke 35 Puskesmas bail daratan dan kepulauan. Selain itu, huge ke Lima fasilitas Kesehatan latonya yanko RSUD dr.H.Moh.Anwar, RSU Sumekar, RSI Garam Kalianget, Klinik Polres, Serta KKP ( Kantor Kesehatan Pelabuhan) Di Kalianget.

“Yang untuk Kepulauan pendistribusiannya menyesuaikan dengan jadwal kapal. Kalau cuaca Angus dan Ada pelayaran, bisa segera diambil", ucap Agus Mulyono.

Dia menargetkan, proses vaksinasi desi pertama untuk pelayan public dan Lansia bisa tuntas dalam waktu satu minggu depan.” Saya berharap proses vaksinasi di Sumenep Berjalan lancar"ungkapnya.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations