Ucapan bela sungkawa disampaikan oleh Presiden Rusia, Vladimir Putin, kepada Presiden Joko Widodo atas peristiwa jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182..

Beritana, Bangkalan - Ucapan bela sungkawa disampaikan oleh Presiden Rusia, Vladimir Putin, kepada Presiden Joko Widodo atas peristiwa jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada hari Sabtu, (9/1/2021) di kepulauan Seribu Jakarta Utara.

"Presiden Vladimir Putin menyampaikan belasungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya penumpang dan awak pesawat yang jatuh di lepas pulau Jawa itu," rilis tertulis Pemerintah Rusia lewat siaran resminya pada Minggu, (10/1/2021).

"Pemimpin Rusia menyampaikan rasa simpati dan dukungan kepada keluarga korban."

Sementara itu Presiden Joko Widodo mengajak  kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan agar pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di kepulauan Seribu cepat ditemukan. Serta bapak Presiden telah memastikan pencarian pesawat dan korban terus dilakukan dan beliau telah mengerahkan beberapa lembaga dan penyelamatan.

Pesawat Sriwijaya Air Tujuan Jakarta-Pontianak yang hilang kontak di kepulauan Seribu membawa penumpang berjumlah 62 orang termasuk Pilot dan Co-pilot. Pesawat tersebut lepas landas dari bandara internasional Soekarno Hatta pukul 14.36 dan hilang kontak pukul 14.40.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations