Link Live Streaming MotoGP Andalusia 2020 Malam Ini

Beritana - Balapan seri kedua MotoGP 2020 diselenggarakan malam ini.Keseruan balapan MotoGP Andalusia 2020 dapat disaksikan lewat live streaming dihalaman resmi motogp atau Trans7.

Balapan MotoGP Andalusia masih hendak dihelar di SirkuitJerez pada Minggu( 26/ 7/ 2020) jam 19. 00 Wib. Di balapan ini, juara bertahanMarc Marquez terpaksa urung mengaspal walaupun pernah berpartisipasi dari tahaplatihan bebas sampai kualifikasi awal.

Marquez mengakui merasa tidak aman di lengan kanannya usaimenjalani operasi akibat musibah hebat yang dialaminya di MotoGP Spanyol,sepekan kemudian. Suasana ini telah jelas memukul kesempatan rider Repsol Hondaitu dalam mempertahankan titel juaranya mengingat kejuaraan cuma hendakberlangsung 13 seri saja di tahun ini.

Walaupun Marquez absen, keseruan MotoGP Andalusia tentutidak akan banyak terpengaruh. Menyusul menanjaknya performa rider PetronasSRT, regu satelit Yamaha, Fabio Quartararo. Pebalap Prancis tersebut buat keduakalinya beruntun merebut pole position sesudah membukukan 1 menit 37, 007detik.

Maverick Vinales lagi- lagi mesti start dari grid keduadengan selisih kurang dari 0, 1 detik. Sedangkan Valentino Rossi memungkinkan mampubersaing buat podium sehabis start dari posisi keempat di balik rider Prama,Peco Bagnaia.

Regu pabrikan Ducati malah memble sehabis 2 pebalapnyaDanilo Petrucci serta Andrea Dovizioso start dari luar 10 besar denganmenempati urutan 11 serta 14 berturut- turut.

KTM turut menyedot atensi sehabis Miguel Oliveira sanggupfinis kedelapan di balapan awal. Di Andalusia kali ini, Oliviera lebihmenjanjikan sebab hendak memulai balapan di posisi kelima.

Untuk Kamu fans MotoGP yang tidak dapat melihat balapansecara langsung lewat layar kaca, balapan ini dapat ditonton secara livestreaming di motogp, lewat video di bawah ini.

https://www.motogp.com/en/live
https://www.trans7.co.id/live-streaming

YOUR REACTION?

Facebook Conversations