Orang Terkaya RI Dekati Mario Balotelli

Beritana, Jakarta- Mario Balotelli, mantan striker timnas Italia, di ambang pintu keluar klub Serie A Italia Brescia. Dia pula telah didekati klub Italia yang lain, yang dipunyai oleh orang terkaya Indonesia.

Sesungguhnya Balotelli baru gabung Brescia pada masa panas tahun kemudian. Dikala itu penyerang berumur 29 tahun tersebut kabarnya dikontrak hingga durasi 3 tahun.

Tetapi, pihak Brescia saat ini bersiap melepas Mario Balotelli. Tidak hanya tidak kunjung memperlihatkan performa yang memuaskan, pesepakbola dengan 36 caps bersama Gli Azzurri ini pula telah tidak lagi harmonis dengan orang no satu klubnya, Massimo Cellino.

Dengan Mario Balotelli hendak lekas jadi pemain dengan status leluasa transfer, terdapat Como 1907 yang langsung gercep( gerak kilat) menjajaki mungkin menggaet pesepakbola yang sempat berseragam Inter Milan, Manchester City, AC Milan, serta Liverpool itu.

Michael Gandler, CEO dari klub divisi ketiga Liga Italia tersebut, mengonfirmasi terdapatnya pembicaraan dengan Mario Balotelli. Tetapi dikala ini dia belum dapat berkata apa- apa lagi.

" Telah terdapat kontak di antara kedua pihak. Perwakilannya duduk serta mencermati tawaran kami. Aku tidak dapat bicara lebih jauh lagi," katanya kepada La Provincia di Como yang dilansir Football Italia.

Dikala ini Como dipunyai oleh Robert Budi Hartono, yang telah 12 tahun jadi orang terkaya Indonesia. Medio April 2020 kemudian, kekayaannya tercatat terletak di angka US$ 13, 6 miliyar ataupun setara Rp 217, 6 triliun( kurs Rp 16. 000/ US$).

Dalam sebuah wawancara pada bulan Mei kemudian, Gandler menguak kalau Robert Budi Hartono mempunyai rencana- rencana besar buat Como di masa depan. Rencana menggaet Mario Balotelli tampaknya jadi salah satunya.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations