Benda Misterius di Sumenep Perkiraan Pecahan Roket

Benda Misterius di Sumenep Perkiraan Pecahan Roket

Beritana.com, Bangkalan – Benda mencurigakan yang jatuh di Dusun Taman di Kecamatan Gili Genting diduga merupakan salah satu pecahan roket, benda tersebut jatuh di kandang sapi salah satu warga sekitar.

Dengan kejadian ini warga pun ketakutan terhadap benda tersebut namun Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) menduga benda yang jatuh dari langit adalah pecahan roket salah satu Roket Falcon

“Kami sudah analisis, dugaan kuat benda tersebut adalah pecahan roket Falcon 9 dengan nomer seri 41730,” Ungkap Kepala Lapan Thomas Djamaluddin, Senin (26/9/2016).

Sebelum kejadian tersebut, benda yang menyerupai tabung silinder sepanjang 1,5 meter dan diameter 60 centimeter jatuh di Kecamatan Gili Raja dan Giligenting, Sumenep, Jawa Timur. Beberapa benda jatuh dari langit sekitar pukul 10.00 WIB.

Tabung tersebut semacam fiber dan ada dua benda yang di temukan baik di darat maupun di laut, warga mengira benda tersebut adalah pecahan pesawat namun kemenhub airNav bandara juanda mengkofirmasi tidak ada pesawat melintas di langit Sumenep
(Ju/Da)

(Di Baca 145 , 1 Pembaca Hari Ini)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.