Jalan Penghubung 2 Kecamatan di Bangkalan Rusak Parah

Jalan Penghubung 2 Kecamatan di Bangkalan Rusak Parah

Beritana.com, Bangkalan – Jalur selatan Kabupaten Bangkalan yang menghubungkan Kecamatan Blega, Modung dan Kwanyar , sangat mengkhawatirkan pasalnya jalan tersebut berlubang dan di genangi air, Jumat (17,02,2017).

Menurut Syahril Abdillah salah satu mahasiswa peguruan tinggi yang ada di Kecamatan Modung dan selaku Ketua 2 PC.PMII Bangkalan mengatakan, jalan raya yang menjadi akses penhubung kecamatan Blega – Modung ini rusak parah dan banyak lubang yang dalam dan bisa menimbulkan kecelakaan.

Seperti di jalan Paeng kemaren terjadi kecelakaan korbannya adalah mahasiswa jatuh dan terperosok karena jalanan yang berlubang, tergenang air dan miring.

Seminggu Sebelumnya masyarakat setempat bergotong royong memperbaiki jalan dengan meminta belas kasihan orang yang melintas di jalan.

“Ini sangat memperihatinkan ketidak pedulian pemerintah bisa menyebabkan masyarakat menjadi Korban” Ungkap Syahril

Jalan penghubung 2 Kecamatan Tersebut tepatnya berada di desa patenteng dan lampanggang sangat memprihatinkan, Jalannya sudah rusak parah, serta berlubang, tragisnya lubang tersebut sudah sangat dalam, sehingga mobil dan motor yang melintasi harus bergantian dan berhati-hati, apalagi kalau tergenang air.

Sebenarnya hal ini adalah tanggung jawab pemerintah yang harus di perhatikan dan cepat di perbaiki, apalagi akses jalur ini adalah sudah masuk jalan nasional. bagaimana negara ini bisa berkembang kalau infrastrukturnya tidak mendukung, toh jalan akses selatan ini menghubungkan kabupaten Bangkalan dengan Sampang jalur selatan .

“Pemerinta harus turun ke bawah dan melihat kondisinjalan yang ada. jangan sampai masyarakat menjadi korban jalan yang tidak bersahabat tersebut” tutur Syahril saat di konfirmasi.
sampai saat ini kondisi jalan tersebut masih dalam keadaan rusak dan tergenang air.

 

(Di Baca 70 , 1 Pembaca Hari Ini)
Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.