Kontroversi 'Joseon Exorcist' kembali berlanjut dan menyebabkan kemarahan penonton. Tak sedikit permintaan untuk menghentikan siaran dan sejumlah besar keluhan telah diajukan ke Komisi Standar Komunikasi Korea, dan sebuah

BeritanaPihak produksi 'Joseon Exorcist' diketahui mengadakan pertemuan darurat pada hari ini (24/3). Pasalnya, drama ongoing ini menghadapi beberapa kontroversi sejak beberapa waktu lalu. 

Tak sedikit permintaan dari penonton untuk menghentikan siaran dan sejumlah besar keluhan telah diajukan ke Komisi Standar Komunikasi Korea, dan sebuah petisi yang meminta penangguhan penyiaran juga diposting di Dewan Petisi Nasional Blue House.

Seperti yang diketahui, biro iklan PPL 'Joseon Exorcist' merupakan perusahaan yang mendistribusikan konten China ke Korea dan juga mendistribusikan konten Korea ke China. Dikatakan bahwa 'Joseon Exorcist' diproduksi dengan membidik pasar China dari awal sehingga menumbuhkan kecurigaan penonton.

Perusahaan F, yang bertanggung jawab atas agensi PPL drama ini merupakan biro iklan komprehensif yang memasuki pasar Tiongkok dan mempromosikan distribusi konten Korea ke Tiongkok. 

Selain itu, sebagai perusahaan pemasaran profesional penyiaran yang bertanggung jawab atas pemasaran umum drama domestik utama, juga melakukan pemasaran online dengan perusahaan furnitur besar dan lainnya.

Oleh karena itu, jika 'Joseon Exorcist' diproduksi dari awal dengan tujuan ke pasar Tiongkok, maka wajar untuk memahami bahwa kostum dan latar diproduksi dengan gaya Tiongkok.  

Sumber: @coppamagz 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations