Drama Korea berjudul Doom at Your Service dijadwalkan tayang di Viu mulai 10 Mei mendatang....
sumber: Soompi

Beritana - Drama Korea berjudul Doom at Your Service dijadwalkan tayang di Viu mulai 10 Mei mendatang. 

Drama besutan sutradara Kwon Young Il ini dijadwalkan tayang di tvN dan sejumlah platform streaming, Doom at Your Service menjadi serial televisi pertama Park Bo Young pada 2021. 

Serial ini merupakan drama fantasi romantis tentang kisah cinta supranatural Myung Mal (Seo In Guk). Apapun yang disentuh olehnya, maka akan lenyap.  

Kisahnya sendiri berfokus pada kehidupan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young). Sejak usianya masih sangat muda, Dong Kyung harus berjuang seorang diri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Beruntung, kerja kerasnya mulai berbuah hasil saat ia terpilih menjadi editor novel di sebuah perusahaan penerbitan.

Selama hampir enam tahun, Dong Kyung perlahan mampu mengubah kehidupannya menjadi lebih baik. Namun tragedi memilukan kembali menimpanya saat ia didagnosis menderita penyakit kanker otak. Dong Kyung pun tidak dapat menyembunyikan amarahnya, ia merasa nasib baik tidak pernah berpihak padanya. 

Dalam keadaan kesal, ia pun membuat permohonan agar segala hal yang menyulitkan hidupnya bisa menghilang. Dong Kyung tidak pernah menduga jika perkataannya didengar oleh sosok dari dunia lain bernama Myul Mang (Seo In Guk). 

Sebagai pengantar pesan dari manusia untuk Tuhan, Myul Mang pun menawarkan sebuah perjanjian pada Dong Kyung. Apa yang akan terjadi pada Dong Kyung selanjutnya?  Serial drama Korea Doom at Your Service dijadwalkan tayang di Viu mulai 10 Mei mendatang.

Sumber: Kompas

YOUR REACTION?

Facebook Conversations