McDonald's mengumumkan peluncuran "BTS Meal" pada Mei lewat akun twitter pada Senin (19/04/2021). Menanggapi hal tersebut, BTS langsung...
sumber: Amino Apps

Beritana - McDonald's mengumumkan peluncuran "BTS Meal" pada Mei lewat akun twitter pada Senin (19/04/2021).  Menanggapi hal tersebut, BTS langsung me-retweet postingan tersebut melalui akun resminya. 

BTS Meal akan tersedia di hampir 50 wilayah di seluruh dunia, termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat, Kanada, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Australia, dan di wilayah lain. 

Menurut siaran pers, "BTS Meal" dirancang sesuai dengan preferensi BTS sendiri.  Terdiri dari 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran sedang, dan minuman ukuran sedang, bersama dengan cabai manis dan saus Cajun, yang dikembangkan di McDonald's Korea. Kolaborasi ini adalah bagian dari program menu khas selebriti McDonald's.

BTS Meal akan diluncurkan pada tanggal yang berbeda tergantung pada wilayahnya, dimulai dengan Amerika Serikat pada 26 Mei dan Korea Selatan pada 27 Mei.

sumber: Soompi

YOUR REACTION?

Facebook Conversations