I.M MONSTA X Capai Peringkat ke-6 Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard
Album solo pertama anggota grup MONSTA X I.M sukses mencapai peringkat ke-6 kategori Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard.....

Beritana – Album solo pertama anggota grup MONSTA X I.M sukses mencapai peringkat ke-6 kategori Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard. Seperti dilansir oleh news1 pada Jumat (05/03/2021) pukul 16.47 KST.

Menurut Billboard, outlet media musik di Amerika Serikat pada tanggal 3 Maret 2021, album mini digital solo pertama IM 'DUALITY' (Duality) berhasil menempati peringkat teratas di Tangga Lagu Penjualan Digital Dunia ke-6.

Lagu utama 'God Damn' menempati posisi ke-9 dan masuk 10 besar, ‘Howlin’ berada di peringkat ke-17, ‘Happy to Die’ urutan ke-19, dan' Withered Flower '(Flower-ed) di peringkat ke-20 dan ‘Burn' duduki peringkat ke-21 dan semua lagu secara merata berada di puncak 'Bagan Penjualan Lagu Digital Dunia'.

Majalah ekonomi AS Forbes juga mengatakan dalam sebuah artikel, "Anggota Monsta X I.M membuat dampak besar di 'Tangga Lagu Penjualan Digital Dunia' dengan sejumlah lagu hit minggu ini." Kelima lagu telah diberi nama dalam peringkat.”

Album solo pertama IM ‘Duality’, mendapat banyak perhatian dari penggemar musik dunia. Menyusul album artis pop terkenal dunia seperti Ariana Grande, Moguay, Adele, dan Coldplay, dan sekaligus menempati posisi pertama di iTunes Worldwide Album Chart, peringkat 1 di tangga album teratas di 18 negara dan daerah, dan chart lagu digital terlaris Amazon.

Di Korea, 5 lagu termasuk lagu utama 'God Damn', menyapu dari posisi ke-2 hingga ke-6 di chart musik real-time Bugs, dan semua lagu memasuki peringkat 24hits Melon terbaru.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations