NCT Dream bakal comeback April nanti dan akan mengaet kembali Mark Lee....

Beritana - NCT Dream akan comeback pada April mendatang dengan mengait kembali Mark Lee, member yang sebelumnya diumumkan telah lulus dari grup.

SM Entertainment selaku agensi NCT Dream pun telah membenarkan kabar ini. Mereka mengatakan bahwa NCT Dream tengah mempersiapkan album baru.

"NCT Dream sedang mempersiapkan album baru yang ditujukan untuk rilis bulan April," ungkap SM Entertainment dikutip dari Soompi, Selasa (23/3).

Album terbaru ini nantinya akan menjadi album pertama NCT Dream tahun ini setelah terakhir kali merilis Reload pada April 2020. Namun,  masih belum diketahui apakah mereka akan merilis full album atau mini album. 

Kehadiran Mark dalam comeback kali ini juga sangat dinantikan. Mark terakhir kali bergabung dengan NCT Dream lewat We Go Up yang rilis pada September 2018.

Mengingat sistemnya, 4 member yang lain yaitu Renjun, Haechan, Jaemin dan Jeno akan lulus tahun lalu. Namun, SM Entertainment mengumumkan perubahan dalam sistem untuk menjaga grup tetap alih-alih melakukan rotasi seperti yang direncanakan semula. Mark kemudian diumumkan untuk bergabung kembali dengan grup.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations