PMII Bangkalan : Melatih Generasi Bangsa Yang Terampil Dan Berdikari Dalam Perekonomian

PMII Bangkalan : Melatih Generasi Bangsa Yang Terampil Dan Berdikari Dalam Perekonomian

Beritana.com, Bangkalan -PC PMII Kabupaten Bangkalan sebagai pengurus organisasi kemahasiswan di tingkat kabupaten terus mengembangkan usaha sablon yang di milikinya (jumat/10/03/2017).

sejak awal di launchingnya usaha sablon PC PMII Kabupaten Bangkalan pada saat rapat kerja cabang yang di tempatkan di taman wisata mangruf, Kecamatan Sepuluh Kabupaten Bangkalan dua bulan lalu, banyak pesanan pesanan yang di terima, mulai dari nyablon kaos bendera dan lain lain.

hal ini membuktikan bahwa organisasi PMII sebagai organisasi kemahasiswaan yang selalu komitemen memperjuangkan hak hak rakyat juga mampu berwira usaha.

menurut bahiriddin, selaku ketua umum PC.PMII kabupaten bangkalan saat di konfirmasi mengatakan “puji syukur yang sangat mendalam kepada allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada kami (pengurua cabang) untuk tetap eksis dalam gerakan, gerakan kemahasiswaan baik dalam kaderisasi maupun advokasi., selain itu, usaha kami membuka usaha sablon ini tidak sia-sia dan terbukti hampir 2 bulan banyak pesanan yang kami terima” ujar bahir.

selain itu, usaha ini membuktikan kepada masyarakat bahwa biarpun kita selalu berkomiten mensukseskan kaderisasi dan tetap intens melakukan pengawalan terhadap pemerintah, namun tidak menutup kemungkinan kepada kami (Pengurus Cabang) untuk terampil, cakap dan mampu berdikari dalam perekonomian. dan ini langkah awal bagi kami untuk memberikan swmangat kepada kader Kader PC.PMII kabupaten bangkalan serta nantinya bisa di teruskan usaha ini sebagai salah satu usaha untuk menghidupkan PMII, bukan mencari hidup di PMII.

harist selaku bendahara umum yang mengemandoi usaha tersebut mengatakan, “alhamdulillah mas, banyak pesanan yang kami terima, kemaren baru menyelsaikan pesanan bendera dari tiga serangkai kira-kira 40 bendera. dan sekarang ini lagi menggarap pesanan bendera dari Partai NASDEM buat acara sepak bola yang di adakan oleh NASDEM di Kabupaten Bangkalan sebanyak lima puluh bendera”.

(pen/syahril)

(Di Baca 34 , 1 Pembaca Hari Ini)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.