Drama Korea merupakan salah satu instrumen hiburan masyarakat Indonesia yang paling banyak digemari. Bagaimana tidak, drama Korea banyak menyuguhkan cerita....

Beritana – Drama Korea merupakan salah satu instrumen hiburan masyarakat Indonesia yang paling banyak digemari saat ini. Bagaimana tidak, drama Korea banyak menyuguhkan cerita yang menarik dengan aktor dan aktris yang visualnya tidak main-main. Selain itu, kebanyakan drakor sulit ditebak sekalipun ditonton oleh pecinta drakor yang sudah hardcore.

Nah bagi kalian yang suka dengan drama Korea bergenre uwu-uwu atau Romance, kalian wajib nonton beberapa drama Korea di bawah ini. 

3. 1. Doom at Your Service

1.	Doom at Your Service

Doom at Your Service menceritakan tentang kisah dewa kehancuran (Myung Mal) dan perempuan bernama Tak Dong Young yang terjangkit tumor otak yang terikat dengan perjanjian yang mematikan. Tak Dong Young (diperankan oleh Park Bo-young) harus mengisi daya agar sakitnya tidak kambuh dengan memegang tangan Myung Mal (diperankan oleh Seo In-guk) setiap tengah malam. 

Drama ini berjumlah 16 episode dan dapat ditonton melalui Viu

5. 2. Nevertheless

2.	Nevertheless

Drama ini baru rilis pada Sabtu, 19 Juni 2021 lalu. Drama ini mengadaptasi dari Webtoon populer dengan judul yang sama. Diperankan oleh Song Kang dan Han So-hee. Pada episode pertama, drama ini memulai rating yang baik. 

Mengisahkan dua mahasiswa kesenian yang sama-sama tidak percaya dengan cinta, justru drama ini banyak menampilkan momen mesra antara Park Jae-uhn (Song Kang) dan Yoo Na-bi (Han So-hee). 

Yoo Na-bi adalah perempuan yang ingin berkencan sedangkan Park Jae-uhn bersifat fakboi yang ingin menggoda banyak perempuan. Keduanya dipertemukan dan menjalin hubungan tanpa status. 

Drama ini dapat ditonton melalui Netflix setiap hari Sabtu. 

7. 3. My Rommate Is A Gumiho

3.	My Rommate Is A Gumiho

Drama ini diperankan oleh Jang Ki-young (Shin Woo-yeo), Lee Hye-ri (Lee Dam) , Kang Ha-na (Yang Hee-sun) dan Bae In-Hyuk (Gye Sun-woo). Menceritakan tentang Lee Dam, seorang mahasiswi yang tidak sengaja menelan kelereng milik mas Gumiho Shin Woo-yeo yang mengharuskan mereka tinggal dalam satu rumah agar kelereng Gumiho tersebut aman. 

Lee Dam dan Shin Woo-yeo menandatangani kontrak mereka selama tinggal bersama, keduanya pun akhirnya saling suka dalam diam, hingga pada akhirnya kelereng itu harus diambil kembali oleh Shin Woo-yeon agar Lee Dam selamat dari kematian.  

Drama  TvN ini dapat ditonton melalui situs iQIY setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 WIB. 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations