Syekh Ali Saleh Muhammad Ali Jaber Dinyatakan positif virus Corona informasi ini disampaikan oleh akun Media sosial milik pendakwah yang akrab disapa syekh Ali Jaber itu.

Beritana, Bangkalan - Syekh Ali Saleh Muhammad Ali Jaber Dinyatakan positif virus Corona informasi ini disampaikan oleh akun Media sosial milik pendakwah yang akrab disapa syekh Ali Jaber, pada hari Selasa (29/12/2020).

Melalui unggahan itu mengatakan bahwa syekh Ali Jaber positif virus Corona "mohon do'a untuk kesembuhan Guru kita syekh Ali Jaber bahwa beliau terkonfirmasi positif covid-19" jelas akun Media sosial yayasan syekh Ali itu.

Akun  tersebut juga menambahkan semoga Syekh Ali segera disembuhkan dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT.

Setalah sebelumnya Da'i Kondang Abdullah Gymnastiar yang juga dinyatakan positif covid-19 hari ini. 

Akun yayasan syekh Ali juga mengunggah sebuah Do'a yang bisa dibaca untuk meminta kesembuhan untuk orang yang sedang sakit.

Ustadz Yusuf Mansur juga meminta agar masyarakat mendoakan kesembuhan syekh Ali Jaber dalam unggahan Instagramnya 

"Ayo kawan-kawan, doain guru-guru kita. Ini bertambah lagi. Tadi Aa Gym. Nyusul Ustaz Syafii Antonio. Sekarang, Syeikh Ali. Mohon doain. Dan jangan anggep remeh prokes yaaaa. Maskeran lah di mana-mana. Dan jangan yang laen. Terus rajin-rajin cuci tangan, hindarin kerumunan bener. Kalo enggak, makin panjang lagi Covidnya. Sebab enggak putus-putus mata rantainya," tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam postingannya Selasa, 29/12/2020).

YOUR REACTION?

Facebook Conversations