Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjadi salah satu penerima penghargaan Anugerah Syariah Republika (ASR) 2020....
Foto: akun instagram @khofifah.ip

Beritana, SurabayaGubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjadi salah satu penerima penghargaan Anugerah Syariah Republika (ASR) 2020 yang digelar oleh media Republika pada Senin (28/12/2020). 

Acara tahunan ini merupakan acara yang memberikan penghargaan kepada pelaku industri keuangan syariah yang berkontribusi kepada ekonomi nasional. Pada tahun ini, ASR dlaksanakan di tengah pandemi Covid-19. 

Kategori penghargaaan ASR terdiri dari industri perbankan, asuransi, fintech, lembaga filantropi, kepala daerah, dan tokoh ekonomi syariah.

Khofifah masuk dalam kategori Kepala Daerah Terinovatif Dalam Pengembangan Ekonomi Syariah Kelompok Wisata Halal.

Ia mengatakan, bersyukur atas penghargaan ASR 2020 itu untuk semakin memacu untuk terus berinovasi dalam mengembangkan ekonomi syariah.

“Alhamdulillah, terima kasih @republikaonline atas penghargaan ASR 2020. Penghargaan ini semakin memacu saya dan juga jajaran Pemprov Jatim untuk terus berinovasi dalam mengembangkan ekonomi,” tulis ia pada akun instagramnya.

Khofifah berharap, daerahnya mampu menjadi contoh model pembangunan ekonomi, keuangan dan bisnis berbasis Syariah di Indonesia.

“Kedepan, semoga Jatim bisa menjadi role model pembangunan ekonomi, keuangan dan bisnis Syariah Indonesia,” harapnya.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations