Panitia Nasional Kongres ke-XX PMII Zona 4 Bekasi, (Jabar, Jateng, Banten dan DKI Jakarta) mendesak mantan Ketua Umum PB PMII, Agus
Foto: Instagram @hamasnahdly

Beritana, Bekasi - Panitia Nasional Kongres ke-XX PMII Zona 4 Bekasi, (Jabar, Jateng, Banten dan DKI Jakarta) mendesak mantan Ketua Umum PB PMII, Agus Mulyono Herlambang bertanggung jawab berkait dengan berjalannya Kongres ke-XX PMII.

“Agus Mulyono Herlambang harus hadir dan mendesak SC maupun pimpinan sidang untuk segera melanjutkan agenda Kongres ke-XX,” ucap Koordinator Zona 4 Bekasi, Abdurrahman Hamas Nahdly, Selasa (23/03/2021).

Mahasiswa Pascasarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia itu menegaskan, Agus tidak dapat semerta-merta lepas tangan dalam situasi vakum of power yang sudah berjalan 3 hari ini.

“Diamnya ketua umum demision, SC, maupun pimpinan sidang yang ada di zona utama itu menunjukkan tindakan dzalim terhadap seluruh kader PMII di berbagai zona, ujarnya.

Lanjut Hamas. “Apabila tuntutan kami sebagai panitia nasional maupun panitia lokal zona 4 Bekasi tidak diindahkan hingga pukul 18.00 WIB, kami akan menarik diri dari pelaksanaan kongres PMII ke- XX,” tegasnya.

“Jangan sampai kita berasumsi ini adalah bagian dari skema politik, tentunya ini sudah sangat tidak etis,” imbuhnya.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations