Film Park Chan-yeol dan Jo Jung-hwan “The Box” (sutradara Yang Jeong-woong) mengkonfirmasi penayangannya di bioskop Korea pada tanggal.....

Beritana – Film Park Chan-yeol dan Jo Jung-hwan “The Box” (sutradara Yang Jeong-woong) mengkonfirmasi penayangannya di bioskop Korea pada tanggal 24 mendatang dengan merilis trailer pertama dan poster karakter. Hal ini disampaikan oleh awak media Korea, News1 pada Jumat (05/03/2021) pukul 09.06 KST.

Cine Pilwoon, distributor, mengumumkan perilisan 'The Box' telah dikonfirmasi pada tanggal 24, dan merilis trailer pertama dan poster karakter.

'The Box' adalah film musikal jukebox yang diperankan oleh Ji-hoon (Park Chan-yeol), dan Min-su (Cho Dal-hwan), produser yang memimpikan kesuksesan. Trailer pertama yang dirilis kali ini adalah penampilan lagu dan gitar dari Park Chan-yeol.

Munculnya Ji-hoon yang bernyanyi sambil bermain gitar di booth studio rekaman, tentu menarik minat calon penonton terutama bagi penggemarnya, Exo-L.

Video dengan iringan musik "Break Your Box" menunjukkan inti dari Film pengamen jalanan ini. Ji-hoon dan Min-su bernyanyi bersama dan memainkan alat musik berlatarbelakang pemandangan malam laut menjadi awal perjalanan mereka.

Poster karakter yang dirilis bersamaan dengan trailer pertama juga menampilkan dua karakter berbeda, yang membangkitkan rasa penasaran. Munculnya Ji-hoon, seorang produser yang memimpikan Hantang, dan Ji-hoon yang memiliki skill memainkan alat musik yang keren, menambah rasa penasaran tentang cerita seperti apa yang mereka kisahkan. 

Sementara itu, Chanyeol, pemeran utama 'The Box', akan memulai wajib militernya pada tanggal 29 Maret mendatang. Ia merupakan anggota Exo kelima yang menjalani wajib militer setelah DO, Xiumin, Suho dan Chen. Pratinjau distribusi pers 'The Box' akan diadakan pada tanggal 18 Maret dan menjadi jadwal resmi terakhir Chanyeol sebelum wajib militer.

Sumber: news1 Korea

YOUR REACTION?

Facebook Conversations