Seluruh petinggi Klub negeri Ratu Elizabeth itu sudah mengadakan pertemuan dan membahas kemungkinan liga inggris ditunda 2 minggu pada awal tahun depan.

Beritana, Bangkalan - Rencana penundaan Liga Iggris selama 2 minggu pada awal tahun depan mendapatkan berbagai respons. Gunnar Solskjaer yang merupakan pelatih Manchester United dan pelatih dari klub West Bromwich Albion Sam Allardyce berbeda pendapat akan wacana ini.


Seluruh petinggi Klub negeri Ratu Elizabeth itu sudah mengadakan pertemuan dan membahas kemungkinan liga inggris ditunda 2 minggu pada awal tahun depan. hal itu dikarenakan melonjaknya kasus positif di Liga Inggris, pekan ini saja ada 18 pemain dan Ofisial klub dinyatakan positif setelah dilakukan 1.479 tes swab di berberapa klub.


Pelatih West Bromwich Albion Sam Allardyce  mendukung penundaan liga inggri untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Tak hanya Allardyce  pelatih Burnley Sean Dyche juga mendukung penundaan tersebut. namun berbeda Solskjaer yang menyayangkan penundaan tersebut dikarekan para pemain sudah mematuhi protokol kesehatan.


Liga Inggris sudah menunda 2 pertandingan pada bulan ini yakni, Aston Villa vs  Newcastle United pada awal desember dan Manchester City vs Everton pada pekan ini. 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations