Go Ara Dikabarkan Menjadi Pemeran Wanita Utama Film "Sad Tropical"
Go Ara baru-baru ini mengkonfirmasi penampilannya di film 'Sad tropical dan sedang bersiap untuk syuting. 'Sad Tropical' adalah film tentang seorang pria yang bermimpi menjadi seorang petinju. Ia datang ke Korea untuk menemukan ayahnya....

Beritana -  Go Ara baru-baru ini mengkonfirmasi penampilannya di film 'Sad tropical dan sedang bersiap untuk syuting. 'Sad Tropical' adalah film tentang seorang pria yang bermimpi menjadi seorang petinju. Ia datang ke Korea untuk menemukan ayahnya.

Dikabarkan bahwa Go Ara bertemu langsung dengan sutradara Park Hoonjung dan mengadakan pertemuan, dan memutuskan untuk bergabung dengan peran tersebut karena kepercayaannya pada PD dan karakternya.

Namun, 'Sad Tropical' adalah karya yang disebut sebagai debut layar pertama Kim Seonho. Ketika kontroversi muncul, 'Sad Tropical' yang dijadwalkan mulai syuting akhir November, berada dalam situasi paling sulit di antara film-film Kim Seonho yang lain.

Meski masih ada waktu sekitar satu bulan lagi, memang benar jadwal untuk mengganti pemeran utama agak rumit. Team produksi 'Sad Tropical' berencana untuk mengadakan pertemuan terakhir tentang masalah ini. Para pemeran juga memutuskan untuk menunggu keputusan tim produksi. Seorang staf berkata, "Semua pilihan terserah pada sutradara Park Hoonjung.

 

Sumber: CoppaMagz

YOUR REACTION?

Facebook Conversations