Junhoe IKON Akan Bintangi Film Baru Berjudul "Once Again if I Die"
Pada tanggal 18 hari ini, YG Entertainment telah mengumumkan Junhoe IKON akan berpartisipasi sebagai pemeran utama bersama Jo Byungkyu dalam film "oce Again if I Die".....

Beritana - Pada tanggal 18 hari ini,  YG Entertainment telah mengumumkan Junhoe IKON akan berpartisipasi sebagai pemeran utama bersama Jo Byungkyu dalam film "One Again if I Die".

Film "One Again if I Die" bercerita tentang seorang stuntman berumur 40-an tahun yabg memiliki cita-cita sebagai aktor.  Namun,  ia harus kembali ke masa SMA setelah mengalami sebuah kecelakaan.  Karena kecelakaan tersebut,  ia memiliki kesempatan untuk kembali mengubah dan memikirkan kembali cita-cita nya tersebut.  

Dalam film ini,  Junhoe IKON akan berperan sebagai Bong Gyun,  seorang sisea yabg menawan dan tampan namun hidupnya penuh dengan masalah.  Bong Gyun merupakan karaketer hidup dan mati karena kesetiaan,  Bong Gyun juga merupakan sahabat baik dari Woo Seok (Jo Byungkyu) yang juga bersekolah do sekolah yang sama.  

Film "Once Again if I Die" diinverstasikan dan didistribusikan oleh Npicple dan diproduksi oleh TS narin Cinema.  Film ini diperkirakan akan tayang pada paruh waktu 2022 mendatang.  

 

 

Sumber: KVIBES 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations