Kisah Romantis Jung Hae In dan Jisoo Berubah Menjadi Dark Thriller di Teaser Terbaru 'Snowdrop'
'Snowdrop' mennjadi drama yang telah ditunggu-tunggu oleh para pemirsa, terutama penggemar BLACKPINK. Drama ini menjadi debut perdana Jisoo BLACKPINK di dunia akting. 'Snowdrop' ditulis oleh Yoo Hyun Mi yang merupakan penulis drama populer 'Sky Castle'....
Sumber: Soompi

Beritana - 'Snowdrop' mennjadi drama yang telah ditunggu-tunggu oleh para pemirsa, terutama penggemar BLACKPINK. Drama ini menjadi debut perdana Jisoo BLACKPINK di dunia akting. 'Snowdrop' ditulis oleh Yoo Hyun Mi yang merupakan penulis drama populer 'Sky Castle'. Selain itu, drama ini akan di sutradarai oleh Jo Hyun Tak yang juga memimpin drama Secret Healer, More than a Maid, Who Are You dan Sky Castle. 

Berlatar tempat di Seoul dan setting waktu pada tahun 1987, 'Snowdrop' bercerita tentang kisah cinta dua mahasiswa. DIperankan oleh Jung Hae In sebagai Su Ho. mahasiswa yang tiba-tiba muncul di asrama wanita di Universitas bergengsi dengan penuh darah. Dan seorang mahasiswi, Young Ro (Jisoo BLACKPINK) yang menyembunyikan dan merawat Su Ho. 

'Snowdrop' kembali mengeluarkan teaser terbaru untuk drama mereka. Teaser baru dimulai dengan Su Ho yang berkata dengan suara rendah, "Aku ingat hari pertama kali aku bertemu denganmu". Adegan tersebut kemudian berubah menjadi pesta dimana Su Ho dan Young Ro bertemu di lantai dansa. Dia melanjutkan, "Jika saya adalah seorang pria biasa... jika saya tidak mengambil pesawat kertas itu... jika saya tidak bertemu denganmu sejak awal..." Teaser itu m,enunjukkan momen romantis mereka saat melipat pesawat kertas bersama-sama, bersepeda bersama, dan menari bersama. 

Di tengah-tengtah adegan romantis tersebut, teaser berubah menjadi gelap saat  pesawat kertas yang terbang berubah menjadi pistol yang mendarat di kaki Young ro. Dengan gemetar ketakutan, dan penuh amarah dia mengarahkan pistol ke Su Ho dan berkata, "Kamu tidak tahu siapa aku, kan?"

Lihat Teaser terbaru untuk 'Snowdrop' di sini!

 

Sumber: Soompi  

[Eng Sub] 설강화 SNOWDROP TEASER VIDEO 3

https://www.youtube.com/watch?v=_VQDRs1A4Aw

What's your reaction?

Facebook Conversations