Hyunjin Stray Kids Memotong Rambutnya Untuk Pertama Kalinya Setelah Hampir 1,5 Tahun!
Hyunjin Stray Kids telah dikenal dengan rambut panjangnya yang indah selama lebih dari satu tahun terakhir, namun fans kembali dikejutkan dengan model rambut Hyunjin yang berubah setelah promosi B-side album NO EASY, “DOMINO”....
Sumber: Koreaboo

Beritana - Hyunjin Stray Kids telah dikenal dengan rambut panjangnya yang indah selama lebih dari satu tahun terakhir, namun fans kembali dikejutkan dengan model rambut Hyunjin yang berubah setelah promosi B-side album NO EASY, “DOMINO”. 

Hyunjin memulai debut rambut panjangnya pada 27 Mei 2020, ketika grup tersebut merilis trailer mereka untuk “GO.” Seolah-olah videonya tidak cukup menarik, penggemar menjadi gila ketika Hyunjin muncul di layar dengan rambut sebahu dan kuncir kuda. Rambut panjangnya untuk "GO" adalah perubahan yang jauh lebih intens dan dramatis. Sejak saat itu, dia terus memanjangkan rambutnya. Selama satu tahun atau lebih, dia memamerkan rambut pirang panjang...

rambut merah muda panjang... 

dan dan rambut hitam panjang.

 

Belakangan, ia segera dikenal karena gayanya, bahkan di kalangan non-STAY. Banyak yang yakin potongan rambut Hyunjin bahkan menjadi tren di antara idola boy grup, banyak di antaranya telah menumbuhkan rambut mereka selama setahun terakhir ini. Fans begitu terbiasa dengan Hyunjin berambut panjang, banyak yang bahkan tidak pernah berpikir bahwa dia mungkin akan kembali ke rambut pendek, itulah sebabnya semua orang terkejut minggu ini ketika dia tiba-tiba muncul dengan potongan rambut!

Stray Kids memulai promosi untuk lagu B-side “DOMINO” di Music Bank minggu ini, dan banyak penggemar yang curiga ketika mereka melihat Hyunjin menyembunyikan rambutnya di bawah hoodie di foto fancam sebelum episode ditayangkan. Namun, karena Hyunjin menyembunyikan rambutnya tanpa alasan yang jelas di masa lalu, banyak yang tidak percaya ada sesuatu yang mencurigakan terjadi. Tapi kemudian, penampilan “DOMINO” terungkap, dan STAY menggila melihat potongan rambut pendek hyunjin. 

Hyunjin juga menambahkan dengan cepat bahwa penggemar tidak perlu khawatir, karena dia masih bisa memanjangkan rambutnya dikemudian hari. 

“Jadi saya bisa kembali ke rambut panjang kapan saja saya mau.”

 

- Hyunjin 

 

 

 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations