Rayakan Ulang Tahun Debut ke-13, IU Donasi Sebesar 10 Milyar!
Dalam rangka memperingati hari debutnya yang ke 13, IU kembali melakukan donasi untuk remaja yang membutuhkan...

Beritana - Dalam rangka memperingati hari ulang tahunya yang ke- 28 sekaligus debutnya yang ke 13, IU kembali melakukan donasi untuk remaja yang membutuhkan. Ini adalah salah satu donasi terbesarnya.

IU telah menyumbangkan barang senilai 850 juta KRW (sekitar $723.000 USD) ke berbagai badan amal dan organisasi untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-13.

Menurut siaran pers dari agensi IU, EDAM Entertainment, IU telah bekerja dengan banyak perusahaan tempat dia melakukan iklan dan menyumbangkan barang senilai 850 juta KRW (sekitar $723.000 USD) ke berbagai badan amal dan organisasi. Daftar donasi selengkapnya adalah sebagai berikut:

1.000 pasang sepatu kets New Balance untuk remaja yang mendekati akhir waktu yang diizinkan di tempat penampungan

2.000 pizza Banolim untuk anak-anak dan remaja di tempat penampungan

2.000 mantel dan perlengkapan musim dingin dari BLACKYAK untuk anak-anak dan remaja di tempat penampungan menjelang musim dingin

300 selimut Evezari dan set tempat tidur ke pusat kesehatan

2.000 kotak P3K dari Farmasi Kyungdong ke pusat kesehatan

30.000 botol Air Samdasoo Jeju ke Puskesmas

“IU, menunjukkan merek yang biasa ia gunakan, ingin menyumbangkan kebutuhan sehari-hari ke tempat yang tepat untuk menandai ulang tahun debutnya. IU mengusulkan penawaran untuk masing-masing merek, dan IU juga akan secara pribadi memberikan kontribusi setengah dari biaya barang.” —  EDAM Entertainment

 

IU memasukkan 425 juta KRW (sekitar $362.000 USD) dari uangnya sendiri untuk sumbangan tersebut. IU telah menyumbang untuk amal dan organisasi sejak debutnya pada tahun 2008.

 

Sumber: Koreaboo 

 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations