Netizen dibuat bertanya-tanya terkait siapa sosok VS. Vitalia Shesya ataukah Vernita Syabilla?

Lampung, Beritana -- Publik dunia maya tadi pagi diramaikan dengan kasus dugaan prostitusi online artis Ibu Kota berinisial VS.

Netizen pun dibuat bertanya-tanya terkait siapa sosok VS. Beberapa di antaranya menuduh Vitalia Sesya, yang kemudian diklarifikasi pihak keluarga karena banyak yang mengirim DM.

Lewat klarifikasi tersebut, artis VS disini diketahui bukan Vitalia, karena yang bersangkutan masih menjalani hukuman karena tersandung kasus narkoba.

Sementara itu, Polrestabes Bandar Lampung masih belum mengumumkan siapa VS sebenarnya. Publik pun kemudian menyoroti Vernita Syabilla.

Terlepas dari siapa artis yang dimaksud, Polrestabes Bandar Lampung terus memperbarui perkembangan kasusnya.

Diketahui polisi telah mengamankan 4 orang terkait dugaan kasus prostitusi online tersebut.

Terdiri dari VS, 1 pengusaha berinisial S, serta 2 mucikari berinisial I dan M.

Tiga orang, VS dan mucikarinya masih jalani pemeriksaan oleh penyidik di ruang Perlindungan, Perempuan, dan Anak (PPA). Sedangkan pengusaha S sudah dipulangkan.

“Kami masih lakukan pemeriksaan terkait kasus ini ya,” kata Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya di Bandarlampung, Rabu, 29 Juli 2020 dilansir PMJ News.

Polisi menyita barang bukti berupa uang cash Rp15 juta dan bukti transfer Rp15 juta serta alat kontrasepsi di kamar hotel berbintang.

“Semua kami sita sebagai barang bukti. Kami masih lakukan pendalaman ya,” ujar Yan Budi.***

YOUR REACTION?

Facebook Conversations