Ilzam Musholeh Apresiasi Pemerintah dan Polri atas Terkendalinya Arus Balik
Saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih pada pemerintah dan Polri atas keberhasilannya. Saya berharap pada lebaran berikutnya dapat lebih baik lagi
Ilzam Musholeh, Caleg DPR RI Dapil Jatim XI (Madura)

Jakarta, Beritana – Arus balik lebaran 2023 diprediksi terjadi hingga Selasa, 2 Mei 2023. Siang ini, situasi lalu lintas di ruas Tol Cikampek arah Jakarta ramai dan lancar.

Berdasarkan pantauan tim Madurapers di Gerbang Tol (GT) Cikatama arah Jakarta pada Sabtu, (29/4/2023), hanya nampak sedikit antrean kendaraan menjelang gardu bayar tol. Pun di jalur arah sebaliknya, Jakarta-Cikampek, lalu lintas ramai dan lancar.

Kendaraan dapat melintas dengan kecepatan hingga 80 km per jam. Kendaraan masih didominasi oleh mobil pribadi.

Berdasarkan jadwal, rekayasa lalu lintas dengan one way arus balik periode kedua akan diberlakukan mulai Sabtu, 29 April 2023 dan akan berakhir pada Selasa, 2 Mei 2023.

Melihat situasi arus lalu lintas yang lancar, Ilzam Musholeh, Caleg DPR RI Dapil Jatim XI (Madura) sangat mengapresiasi keberhasilan kinerja pemerintah dan Polri dalam mengendalikan arus balik lebaran tahun ini.

“Dari pantauan serta laporan beberapa elemen masyarakat, arus balik lebaran kali ini lancar,” Ujarnya pada wartawan Madurapers (30/04/23).

Ilzam menambahkan bahwa saat ini masyarakat tersenyum bahagia karena kebutuhan pokok serta mudik dan arus balik terkendali dengan baik. Semua ini tidak terlepas kerja keras pemerintah dan Polri.

“Saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih pada pemerintah dan Polri atas keberhasilannya. Saya berharap pada lebaran berikutnya dapat lebih baik lagi”, tutup sosok yang saat ini jadi wakil ketua Sarana Pelestari Kesenian Silat Madura (SPKSM) di tingkat pusat. (MR)

What's your reaction?

Facebook Conversations