NCT Dream merilis full album pertamanya dengan MV judul Hot Sauce pada Senin (10/05/2021) berhasil menyabet 1 juta viewers perjamnya.....
Sumber: Soompi

Beritana – NCT Dream merilis full album pertamanya dengan MV judul Hot Sauce pada Senin (10/05/2021) berhasil menyabet 1 juta viewers perjamnya. 

Video yang diunggah pada pukul 16.00 WIB tersebut memiliki genre hiphop dengan nuansa santai dan vokal yang unik. Liriknya mengungkapkan kepercayaan diri NCT DREAM dalam menunjukkan pesona mereka yang kuat namun tak tertahankan bagaikan saus pedas.

Hot Sauce menduduki peringkat pertama iTunes dibeberapa negara, termasuk Indonesia. Sedangkan di Melon (2021), mereka berhasil melampaui IU dan Baekhyun dengan pencapaian 1000 like pada satu menit setelah lagu dirilis dan menguasai Melon real-time dengan tracklist album pertama mereka tersebut. Tak hanya di Melon, Hot Sauce juga puncaki chart Genie dan Bugs dan posisi ke-10 di Flo. 

Selain itu, NCT Dream berhasil memecahkan rekor pribadi lewat penjualan album preorder “Hot Sauce”. Hanya melalui pre-order, NCT DREAM berhasil menjual album barunya sebanyak 1.716.571 kopi serta puncaki penjualan album tertinggi di chart Hanteo dengan penjualan sekitar 671.396 eksemplar dalam waktu sehari. 

Jumlah ini lebih tinggi 243% dari penjualan mereka sebelumnya dengan album 'Reload'.

Selamat untuk NCT Dream!

NCT DREAM 엔시티 드림 '맛 (Hot Sauce)' MV

YOUR REACTION?

Facebook Conversations