TWICE Dikabarkan Melaksanakan Konser Offline Desember Mendatang
Girl Grup naungan JYP Entertainment, Twice dikabarkan akan melaksanakan konser offline di KSPO Dome Seoul Di akhir tahun 2021. Dilaporkan konser offline akan dilaksanakan pada tanggal 24, 25 dan 26 Desember. TWICE akan menyapa penggemar secara langsung setelah baru-baru ini mengeluarkan single inggris pertama mereka yang berjudul "The Feels" pada awal Oktober kemarin....

Beritana - Girl Grup naungan JYP Entertainment, TWICE dikabarkan akan melaksanakan konser offline di KSPO Dome Seoul Di akhir tahun 2021. Dilaporkan konser offline akan dilaksanakan pada tanggal 24, 25 dan 26 Desember. TWICE akan menyapa penggemar secara langsung setelah baru-baru ini mengeluarkan single inggris pertama mereka yang berjudul "The Feels" pada awal Oktober kemarin.  

Meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung, TWICE tetap akan mengadakan konser offline, yang tentu saja keputusan ini dapat berubah apabila situasi kembali tidak memungkinkan. 

Pada tanggal 14 Juni, pemerintah Korea Selatan telah memperbolehkan adanya konser offline yang tentu saja dibarengi dengan peraturan ketat yang harus dipatuhi oleh penyelenggara dan penonton. Salah satunya yakni jumlah penonton yang hanya dibatasi sebanyak 4000 penonton dan tidak boleh adanya teriakan. 

Untuk kalian para ONCE, simak terus kabar terbaru dari TWICE!

YOUR REACTION?

Facebook Conversations