HMPB Mengecam Peryataan Kadinkes Jatim
HMPB Mengecam Peryataan Kadinkes Jatim
Foto: Ahmad Mudabir

Beritana, Bangkalan- Pengurus Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Bangkalan (HMPB), Ahmad Mudabir, mengecam peryataan yang kurang baik dari Kepala Dinas Keshatan Provinsi Jawa timur (Kadinkes). Sekalipun penularannya meningkat, tapi tidak bisa masyarakat madura dikatakan tak patuhi Protokol kesehatan. Itu melukai banyak perasaan masyarakat.

Ahmad Mudabir, menuturkan perlu Profesionalitas dan faktor-faktor lain yang menjadi bahan pertimbangan Kadinkes Jatim untuk menilai kepatuhan masyarakat madura terhadap Protokol kesehat.

Pengurus Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Bangkalan (HMPB) menyatakan bahwa kualitas respon masyarakat madura terhadap Prokes sanggat baik

Menurut dia, penilaian yang diberikan Kepala Dinas Kesehatan Jatim, tersebut justru dapat melukai masyarakat madura yang tengah berjuang menghadapi lonjakan pandemi Covid-19.

Jabir sapaan akrabnya berharap Pemerintah Provinsi Jawa Timur lebih profesional dan mengupayakan kebijakan penanganan Covid-19 terutama dalam penerapan vaksinasi. Banyak perbaikan kebijakan yang harus dilakukan untuk menurunkan laju penyebaran Coviď-19 khususnya pasca libur Lebaran,” tegas.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations