11 Aktor Drama Korea Ini Punya Julukan Raja Ciuman
Banyak K-drama sering memiliki adegan ciuman yang berkesan. Hal itu juga menjadi poin yang dinantikan oleh penonton dan aktor perlu mendapatkan kemistri dari adegan.....
Sumber: Soompi.com

Beritana - Banyak K-drama sering memiliki adegan ciuman yang berkesan. Hal itu juga menjadi poin yang dinantikan oleh penonton dan aktor perlu mendapatkan kemistri dari adegan tersebut. Tentunya, dibutuhkan banyak pengalaman dan kerja keras untuk menampakkan gairah pada adegan ciuman, jadi tidak mengherankan jika ada segelintir aktor K-drama yang dikenal sebagai pencium hebat di layar kaca. Inilah 11 aktor tersebut. 

1. Yoo Yeon Seok

1.	Yoo Yeon Seok

Di industri hiburan Korea, Yoo Yeon Seok memiliki reputasi sebagai salah satu "master ciuman." Dia pernah berada di program variety "Happy Together" dan MC sangat kagum pada adegannya hingga tak bisa berkata-kata. Ketika mereka bertanya tip seperti apa yang bisa dia berikan untuk aktor lain, dia menyebutkan bahwa dia suka berbagi segelas anggur dengan aktris sebelum syuting untuk membuat mengurangi rasa cemas sebelum beradegan. Ia mencoba unttuk lebih dekat dengan lawan mainnya sehingga tidak canggung ketika syuting.

2. Ha Seok Jin

2.	Ha Seok Jin

Ha Seok Jin adalah aktor K-drama lain yang dijuluki sebagai semacam guru dalam hal ciuman di depan layar. Dalam sebuah wawancara, ketika ditanya apa rahasianya dalam menciptakan adegan ciuman yang sempurna, ia mengatakan ia suka menggunakan tangannya. Dengan memegang kepala dan wajah lawan mainnya, ia mengaku lebih mendalami perannya. Beberapa adegan ciuman yang paling terkenal adalah di “Drinking Solo,” “1% Of Something,” dan “Radiant Office.” Dengan adegan yang  paling berkesan adalah ciumannya dengan aktris Jun So Min di “1% Of Something.” Kemistri keduanya sungguh luar biasa. 

3. Gong Yoo

3.	Gong Yoo

Gong Yoo merupakan salah satu aktor yang telah membintangi beberapa drama bersama para aktris berbakat. Dari Yoon Eun Hye, Lee Min Jung, Jeon Do Yeon, hingga Kim Go Eun, Gong Yoo telah memenangkan lotre dalam proyek K-drama dan adegan ciuman. Setelah debut lebih dari 20 tahun, cukup membuatnya lihai dalam masalah adegan ciuman. Tak jarang ia meninggalkan jejak kemistri pada beberapa drama yang membuat penonton gagal move on. 

4. Jo Jung Suk

4.	Jo Jung Suk

Jo Jung Suk terkenal dalam di film “Architecture 101”. Ia berperan sebagai mentor untuk temannya dalam hal berciuman. Selain itu, ia pernah membintangi drama “Don’t Dare To Dream” (Jealousy Incarnate). Ia sangat mendalami peran dalam adegan ciuman yang sangat dalam dan penuh gairah dengan Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) dengan cahaya kembang api di antara keduanya. 

5. Ji Chang Wook

5.	Ji Chang Wook

Ji Chang Wook adalah salah satu aktor yang tidak perlu diragukan lagi dalam hal adegan berciuman. Salah satu yang adegan ciuman paling populer adalah ciuman menutup mata di “Healer,”. Dari berbagai drama yang ia bintangi, ia cukup hiperaktif ketika beradegan ciuman dengan lawan mainnya salah satu contoh adalah adegan mandi di “Melting Me Softly“.

6. Sung Joon

6.	Sung Joon

Meskipun jarang membintangi K-drama akhir-akhir ini, Sung Joon tetap menjadi kandidat pencium terbaik dalam sejarah K-drama. Dia dikenal sebagai aktor yang dapat menampilkan adegan ciuman dengan emosional sehingga drama tersebut berkesan di hati penonton. Yang paling disukai penonton adalah dramanya yang berjudul “I Need Romance 3.” Rekannya, Kim So Yeon dan para staf mengaku bahwa Sung Joon memiliki kemistri yang luar biasa dalam setiap adegannya, ia juga mampu membuat lawan mainnya begitu nyaman meskipun dia gugup.

7. Lee Jong Suk

7.	Lee Jong Suk

Lee Jong Suk memiliki adegan ciuman yang unik di "Pinocchio" bersama Park Shin Hye di mana keduanya berbagi ciuman dengan sepotong roti. Adegan ciuman epiknya tidak berhenti di situ saja. Perannya dalam “I Hear Your Voice”, “W”, “While You Were Sleeping”, dan “Romance Is A Bonus Book” memiliki adegan ciuman yang berhasil bikin para penonton baper.

8. Hyun Bin

8.	Hyun Bin

Hyun Bin merupakan salah aktor yang tidak bisa kita abaikan jika berbicara adegan ciuman. Adegan ciuman epik pertamanya yang membuatnya hit di K-drama dimulai ketika dia berperan sebagai Hyun Jin Hoon di “My Lovely Sam Soon.” Tak lama setelah itu, ia membintangi K-drama populer lainnya seperti "Secret Garden," "Memories of the Alhambra," dan yang terbaru "Crash Landing On You." Dengan semua kesuksesan K-drama ini, muncul beberapa adegan ciuman yang sangat berkesan. Yang paling menonjol adalah dari drama terbarunya “Crash Landing On You” bersama Son Ye Jin.

9. Yeon Woo Jin

9.	Yeon Woo Jin

Yeon Woo Jin memiliki sejarah panjang di dunia K-drama. Adegan ciuman yang paling berkesan dan epik pada drama berjudul “My Shy Boss.” Intensitas dan tekniknya beradegan dengan lawan mainnya menjadikan Woo Jin menjadi salah satu aktor yang berpengaruh. Sebut saja beberapa judul drama yang diperankan  Yeon Woo Jin “When A Man Falls In Love,” “Marriage Not Dating,” “Queen For Seven Days,” dan “I Wanna Hear Your Song” menjadi K-drama yang memiliki adegan ciuman yang penuh makna.

10. Lee Jin Wook

10.	Lee Jin Wook

Aktor lain yang tidak boleh dilewatkan sebagai good kisser di K-drama adalah Lee Jin Wook. Salah satu ciumannya yang paling tak terlupakan ada dalam peran Yoon Seok Hyun dalam “I Need Romance 2” dan kemudian tahun berikutnya sebagai Park Sun Woo dalam “Nine: 9 Times Time Travel.” Lawan main Lee Jin Wook sepertinya selalu menyebutkan dalam wawancara betapa sensitif dan emosionalnya ia ketika beradegan ciuman.

11. Park Seo Joon

11.	Park Seo Joon

Park Seo Joon merupakan salah satu aktor yang memiliki nilai lebih dalam hal bercuiman, tak jarang ia melakukan proyek k-drama yang didalamnya memiliki adegan ciuman yang panas. Adegan ciuman dari dramanya "What's Wrong With Secretary Kim" berhasil mencapai 300 juta kali ditonton dengan Park Min Young. Tidak semua K-drama yang diperankan Park Seo Joon sukses besar, tetapi tidak ada satu pun drama ia garap adegan ciumannya tidak berkesan.


Sumber: Soompi.com

YOUR REACTION?

Facebook Conversations