Ahn Bo Hyun Dan Kim Go Eun Putus, Episode Terakhir 'Yumi's Cells' Alami Peningkatan Rating
Drama tvN "Yumi Cell’s" telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (30/10) malam kemarin. Drama ini diakhiri dengan momen putus Goo Woong (Ahn Bo Hyun) dan Kim Yumi (Kim Go Eun)....

Beritana - Drama tvN "Yumi Cell’s" telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (30/10) malam kemarin. Drama ini diakhiri dengan momen putus Goo Woong (Ahn Bo Hyun) dan Kim Yumi (Kim Go Eun).

[SPOILER] Setelah melalui berbagai macam kesulitan, Goo Woong dan Yumi memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Goo Woong mengatakan bahwa dia dan Yumi memiliki pandangan berbeda dalam hal pernikahan, hingga akhirnya mengeluarkan kartu "putus" atau "akhir hubungan".

Keputusan Goo Woong membuat Yumi sangat sedih, karena ia tak ingin putus dengannya. Kendati demikian, sel harga diri Yumi mendominasi dan mengeluarkan kartu putus.

Perpisahan ini tampak cukup menyedihkan, sebab baik Yumi maupun Goo Woong tampak berusaha sekuat tenaga untuk menahan air matanya. Mereka bahkan berusaha tersenyum sebelum benar-benar berpisah di depan air mancur.

Meski menghadirkan jalan cerita memilukan, episode terakhir "Yumi's Cells" berhasil mengalami peningkatan rating. Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas drama ini mencatat rating sebesar 2,5 persen yang menandai peningkatan 0,5 persen dari episode sebelumnya.

Drama ini juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran TV kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan rating rata-rata sebesar 2,0 persen.

Sementara itu, berakhirnya hubungan Yumi dan Goo Woong sekaligus menandai dimulainya era Yoo Babi (Jinyoung GOT7). Meski sebagian penggemar sedih karena kapal Yumi dan Woong karam, sebagian lainnya tak sabar untuk menantikan percintaan Yumi dengan Babi di season 2.

 

Sumber: Soompi

 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations