Drama SBS "One The Woman" Pertahankan Rating Dua Digit di Episode Baru
“One The Woman” mempertahankan posisi tertingginya tidak hanya sebagai program yang paling banyak ditonton dan miniseri yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu, tetapi juga miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu....

Beritana - “One The Woman” mempertahankan posisi tertingginya tidak hanya sebagai program yang paling banyak ditonton dan miniseri yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu, tetapi juga miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari komedi hit yang dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Sang Yoon mencetak peringkat nasional rata-rata 13,5 persen dan puncaknya 17,4 persen.

"One the Woman" juga merupakan program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Sabtu. Dengan presentasi usia penonton rata-rata 20-49 tahun, “One The Woman” mencetak peringkat rata-rata 5,7 persen.

MBC “The Veil,” yang ditayangkan dalam slot waktu yang sama dengan “One the Woman,” mencetak rating nasional rata-rata 7,8 persen dan puncak 10,6 persen tadi malam.

"Yumi's Cells" tvN mempertahankan rating nasional rata-rata 2,1 persen dari malam sebelumnya, sementara "Lost" JTBC turun ke level terendah baru sepanjang masa sebesar 1,1 persen.

Terakhir, drama baru KBS 2TV “Young Lady and Gentleman” tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 24,4 persen.

 

 

Sumber: CoppaMagz

YOUR REACTION?

Facebook Conversations