Baekhyun EXO akan menjalankan wajib militernya hari ini, Kamis (6/5/2021). Pada hari pendaftarannya, foto-foto Baekhyun dengan potongan buzz barunya.....

Beritana - Baekhyun EXO akan menjalankan wajib militernya hari ini, Kamis (6/5/2021). Pada hari pendaftarannya, foto-foto Baekhyun dengan potongan buzz barunya terungkap di komunitas penggemar EXO di Lysn. Terdapat foto solo Baekhyun serta foto dirinya dengan Sehun, anggota termuda EXO.

Sehari sebelum wajib militer, Baekhyun memposting di Instagram untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya.

Mengutip Soompi, pada tanggal 1 Mei, ia mengadakan pertemuan penggemar online di V LIVE dan mengungkapkan bahwa ia telah merekam beberapa OST serta lagu kolaborasi dengan Colde dan Seomoontak yang akan dirilis setelah dia mendaftar.

Baekhyun adalah anggota keenam EXO yang mendaftar setelah D.O., Xiumin, Suho, Chen, dan Chanyeol. Ia akan menjalani tiga minggu pelatihan dasar sebelum memulai pengabdiannya sebagai pekerja layanan publik sebab ia tidak memenuhi syarat untuk menjadi tentara aktif karena hipotiroidisme yang dideritanya.

Sumber: Soompi

YOUR REACTION?

Facebook Conversations