Aespa Comeback Dengan "Savage", Pemesanan Mini Album Pertama Mencapai 400 Ribu Copy!
Aespa resmi comeback mini album pada 05 Oktober 2021 dengan merilis musik video untuk lagu utama mereka yang berjudul "Savage". Kembalinya K-Pop rookie ini tentunya sangat dinantikan oleh penggemar, dan terbukti dengan penjualan album dengan jumlah yang fantastis dengan jumlah 400 ribu copy lebih....

Beritana - Aespa resmi comeback mini album pada 05 Oktober 2021 dengan merilis musik video untuk lagu utama mereka yang berjudul "Savage". Kembalinya K-Pop rookie ini tentunya sangat dinantikan oleh penggemar, dan terbukti dengan penjualan album dengan jumlah yang fantastis dengan jumlah 400 ribu copy lebih. 

Dengan konsep dark dan misterius, Aespa kembali melanjutkan kisah dari dunia Kwangya yang membuat penggemar penasaran dengan jalan cerita yang akan mereka bawa kembali. Setelah mencuri perhatian dengan foto dan teaser sebelumnya, MV "Savage" patut di tonton. Dengan kualitas video yang sangat baik dan vocal yang luar biasa dibarengi dengan dance yang santai namun tetap menampilkan kesan swag. 

Penuh dengan warna dan menunjukkan kemajuan teknologi dunia Kwangya, simak MV Aespa "Savage" Dibawah ini! 

aespa 에스파 'Savage' MV

YOUR REACTION?

Facebook Conversations