Ini Dia 5 Video "Artist Of The Month" Studio Choom Yang Memiliki Jumlah Penayangan Tebanyak!
2021 menjadi tahun yang banyak mencetak sejarah di dunia musik K-pop. Stuido Choom kali ini tak ingin terlambat menuai prestasi bersama para idol generasi baru. Dengan "Artist Of The Month", Studio Choom memulai video pertunjukan para idol yang memiliki pesona kuat dari individu yang berbeda. Selama setahun terakhir, Studio Choom terus melakukan kolaborasi yang apik dan mendapat perhatian publik....

Beritana - 2021 menjadi tahun yang banyak mencetak sejarah di dunia musik K-pop. Stuido Choom kali ini tak ingin terlambat menuai prestasi bersama para idol generasi baru. Dengan "Artist Of The Month", Studio Choom memulai video pertunjukan para idol yang memiliki pesona kuat dari individu yang berbeda. Selama setahun terakhir, Studio Choom terus melakukan kolaborasi yang apik dan mendapat perhatian publik. 

Bersama "Artist Of The Month", ini dia 5 video dengan penayangan tercepat selama 24 jam perilisan perdana! 

1. Hyunjin (Stray Kids)

Posisi pertmana "Artist Of The Month" saat ini di pegang oleh Hyunjin Stray Kids dengan cover "Motley Crew" Post Malone. Pertunjukan tersebut menampilkan karisma Hyunjin, keterampilan menari serta visualnya yang luar biasa. Menampilkan pertunjukan yang luar biasa, Hyunjin mendapatkan lebih dari 2,9 juta tampilan selama 24 jam pertama. Dirilis bulan ini, video tersebut sudah memiliki 8,9 juta tampilan dan 1 juta suka.

[Artist Of The Month] 'Motley Crew' covered by Stray Kids HYUNJIN(현진) | October 2021 (4K)

2. Yeonjun (TXT)

Yeonjun TXT berada di urutan kedua dengan cover medley-nya yang mempesona melalui "Watermelon Sugar" Harry Styles dan "BLOW" Ed Sheeran, yang memamerkan keterampilan menari dan dualitasnya yang luar biasa. Video ini memperoleh lebih dari 2,24 juta tampilan selama 24 jam pertama pada bulan Juli. Sekarang, telah melampaui 10,2 juta tampilan dan 1,1 juta suka.

[Artist Of The Month] 'Watermelon Sugar' X 'BLOW' covered by TXT YEONJUN(연준) | July 2021 (4K)

3. Chaeryeong (ITZY)

Anggota ITZY dikenal sebagai beberapa penari terbaik dari generasi keempat, jadi tidak mengherankan jika Chaeryeong juga masuk lima besar. Menampilkan dance yang luar biasa dari "Cry for Me" Camila Cabello, Chaeryeong memperoleh lebih dari 1,94 juta tampilan selama 24 jam pertama ketika dirilis Agustus ini. Dua bulan kemudian, video tersebut memiliki lebih dari 8,2 juta tampilan dan 714.000 suka.

[Artist Of The Month] 'Cry for Me' covered by ITZY CHAERYEONG (채령) | August 2021 (4K)

4. Yeji (ITZY)

Selanjutnya adalah Yeji ITZY dan dance cover kuatnya dengan lagu “River” karya Bishop Briggs. Dimulai dengan penampilan minimalis hanya kursi untuk pengiring latar, kemudian berubah menjadi tarian kuat yang tidak dapat hindari pesona dari leader ITZY tersebut. Selama 24 jam pertama, video tersebut memperoleh lebih dari 1,74 juta tampilan. Tujuh bulan sejak dirilis, video tersebut kini telah ditonton 26,7 juta kali dan disukai 1,2 juta kali.

[Artist Of The Month] 'River' covered by ITZY YEJI(예지) | March 2021 (4K)

5. Juyeon (The Boyz)

Penutup lima besar dari "Artist Of The Mont" adalah penari utama karismatik THE BOYZ, Juyeon. Dengan tariannya yang memikat diiringi lagu dari Billie Eilish "you should see me in the crown" telah mendapatkan semua 1,59 juta tampilan yang didapatnya selama 24 jam pertama video. Sampai sekarang, video pertunjukan tersebut telah mencapai 5,4 juta tampilan dan 235.000 suka hanya dalam waktu sebulan.

[Artist Of The Month] 'you should see me in a crown' covered by THE BOYZ JUYEON(주연) | Sep. 2021 (4K)

YOUR REACTION?

Facebook Conversations