Bikin Bangga Indonesia, Lathi Weird Genius Terpampang di Times Square New York Amerika Serikat
Keren! Grup musik Weird Genius yang membawakan lagu "Lathi" kembali mendulang prestasi. Kali ini posternya 'nongkrong' di Times Square New York Amerika Serikat

Jakarta, Beritana - Grup musik Weird Genius yang namanya mulai naik karena lagu "Lathi", belakangan ini menjadi sorotan jagat maya.

Setelah lagunya diputar berkali-kali dengan populernya Lathi Challenge, Weird Genius yang beranggotakan Gerald Liu, Eka Gustiwana, dan Reza Arap kembali menorehkan prestasi.

Kabar gembira kali ini mencuat atas pencapaiannya yang membawa Lathi kembali mendunia dengan terpampang di baliho Times Square, New York, Amerika Serikat.

Dalam unggahan melalui akun Instagram resmi mereka, Weird Genius membagikan video singkat mengenai baliho besar yang mempromosikan "Lathi" di negara Presiden Donald Trump itu.

"Lathi reaches 100 million total plays online! We hope to bring our show to New York, but this will do for now. Weird Genius in Times Square...

.

More news next week 🙌🏻

#weirdgenius #lathi #timessquare #newyork," demikian keterangan di akun Instagram @weird.genius.

Jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia, begini kira-kira terjemahannya:

"'Lathi' meraih total 100 juta kali diputar secara online! Kami berharap bisa membawa penampilan kami ke New York, tapi ininyang bisa kami lakukan sekarang. Weird Genius di Times Square." 

Dalam video tersebut, tampak pula suasana jalanan di Times Square yang menjadi lokasi populer dan incaran bagi turis yang berkunjung ke New York.

 

Tak hanya di akun @weird.genius, Reza Arap dalam akun Instagram miliknya juga membagikan video yang sama.

Ia bingung menuliskan keterangan yang tepat atas pencapaiannya kali itu.

"Saya tidak tahu kalimat yang pas untuk ini. Kami berhasil. Saya berhasil," tulis Reza Arap yang juga dikenal sebagai Youtuber.

Lagu Lathi diunggah pertama kali pada 26 Maret 2020, sejak saat itu lagunya viral di Indonesia, bahkan mungkin dunia dan ditonton lebih dari 70 juta kali di YouTube.

Lagu itupun langsung mencuri perhatian penikmat musik dan ramai di-cover dengan hashtagh #LathiChallange. 

Banyak netizen memuji kemampuan Weird Genius yang mampu memadukan unsur tradisional dan modern di lagu "Lathi" yang dibawakan berkolaborasi dengan Sara Fajira.***

Lathi reaches 100 million total plays online! We hope to bring our show to New York, but this will do for now. Weird Genius in Times Square....More news next week 🙌🏻#weirdgenius #lathi #timessquare #newyork

YOUR REACTION?

Facebook Conversations