Breaking News! Syekh Ali Jaber Pendakwah Ternama Meninggal Dunia
Kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber diungkapkan oleh Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagram Pribadinya...

Beritana, Bangkalan  - Syekh Ali Jaber Pendakwah Ternama meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta. Kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber diungkapkan oleh Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagram Pribadinya, beliau mengatakan bahwa Syekh Ali Jaber wafat di rumah sakit YARSI sekitar jam 8.30 Wib dan beliau juga mohon untuk mendoakan Syekh Ali.

Syekh Ali Jaber Sebelumnya sempat dinyatakan positif Covid-19 pada hari Selasa, (29/12/2020), dan beliau langsung masuk ruang ICU Rumah Sakit pada Rabu, (30/12/2020).

Setelah itu beredar bahwa kesehatan Syekh Ali Jaber sempat dilaporkan membaik pada 4 Januari 2021. Sebelumnya, di media sosial sempat juga beredar foto yang menunjukkan keadaan Syekh Ali Jaber yang sedang tidak sadarkan diri dan sudah menggunakan alat bantu pernapasan atau ventilator.

"Kondisinya pun semakin membaik tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukkan peningkatan," tulis akun @syekh.alijaber, Senin (4/1).

Dalam akun Akun tersebut, Syekh Ali juga meminta kepada masyarakat, khususnya jemaah Syekh Ali, untuk mengirimkan doa. Bukan hanya itu mereka juga mengajak jemaah untuk mengikuti amalan ibadah Syekh Ali Jaber setiap hari.

"Kami berupaya meneruskan hobi beliau, merutinkan sedekah subuh dan beliau gemar membaca surat Al-Baqarah setiap hari," ujar akun tersebut.

What's your reaction?

Facebook Conversations