Kementerian Kesehatan Republik Indonesia(Kemenkes RI) membuat utas Twitter dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk mendengarkan lagu baru Super Junior pada Rabu (17/03/2021) malam.
Foto: Twitter @KemenkesRI

Beritana – Kementerian Kesehatan Republik Indonesia(Kemenkes RI)  membuat utas Twitter dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk mendengarkan lagu baru Super Junior pada Rabu (17/03/2021) malam. 

“Lagunya enak, liriknya mudah diinget,plus pesannya itu lho, #Minkes suka banget. Kalau @SJofficial ajak kita menerapkan prokes lewat lagu, bagaimana dengan #Healties?” demikian yang tertulis di @KemenkesRI.

Super Junior melangsungkan comebacknya pada Selasa (16/13/2021) dengan merilis lagu House Party. Lagu ini menggambarkan keadaan hari ini, yang mana kita masih dapat bersenang-senang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Selain itu, Kemenkes dan Kemkominfo bahkan mengajak masyarakatnya untuk menerapkan prokes sambil menonton MV  House Party memalui pesan broadcast. 

“Hari ini tambah lagi 6.825 kasus terkonfirmasi baru Covid-19 di Indonesia. Jadi lebih baik kamu aja dulu, Seru kok! Liat aja oppadeul SUJU di video musik House Party-“ begini broadcast yang dikirim Kemkominfo pada Rabu (17/03/2021).

Karna dua berita ini, banyak netizen yang antusias dengan memberikan komentar-komentar positif. 

“Ingat patuhi 3M (Mencuci tangan, Menggunakan masker, Menjaga jarak). And don’t forget to watch the MV https://www.youtube.com/watch?v=BtJMOVKjhUo,” kata akun @aptrmw_ dalam kolom komentar. 

Foto: Twitter @starelf_ina

YOUR REACTION?

Facebook Conversations