PMII Raden Rahmat Malang Sukses Gelar Pelantikan
Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Raden Rahmat Malang menggelar Prosesi Pelantikan ke XVI....

Beritana, Malang - Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Raden Rahmat Malang sukses menggelar Prosesi Pelantikan ke XVI dengan mengusung tema “Raga Membumi, Mimpi Ke Angkasa”. Kegiatan itu dilaksanakan di Pendopo Bupati Kabupaten Malang, Selasa (27/12/2020).

Pada waktu yang bersamaan, juga dilaksanakan bedah buku dan lomba pentas seni 5 Rayon yang dinaungi Komisariat Raden Rahmat Malang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Mabinkom IKAPMII Malang, Abdul Kholik dan Bendahara Umum  PKC Jawa Timur, Andri Hadi Prasetia Utama.

Muhammad Yunus, Ketua Komisariat terpilih mengungkapkan dalam sambutannya, PMII merupakan organisasi yang didirikan oleh para kiai dan tokoh yang tidak perlu diragukan lagi oleh kader dan anggota PMII.

"Karena sudah jelas bahwa PMII mempunyai ideologi ahlussunnah wal jamaah, kita selaku kader dan anggota harus benar-benar yakin bahwa organisasi ini adalah organisasi yang penuh barokah, dan saya yakin bahwa kader-kader PMII ahli surganya Allah Swt, karena sudah jelas bahwa PMII didirikan oleh para tokoh dan kiai,” tuturnya.

Selain itu, Abdul Kholik, berharap agar Muhammad Yunus dapat menjalankan kepengurusan dengan baik untuk satu tahun ke depan. 

“Saya sebagai Mabinkom tidak akan banyak berjanji tapi senantiasa akan berikhtiar dalam mendampingi Muhammad Yunus dan sahabat-sahabat Komisariat dalam menjalankan kepengurusan 1 tahun ke depan, dangan keberagaman Mabinkom akan menjadi warna dalam mengawal Komisariat Raden Rahmat Malang,” ungkap mantan Ketua Komisariat pertama sekaligus salah satu pendiri PMII Raden Rahmat Malang tersebut.

Heny, Ketua 1 Cabang Malang berpesan, agar kader dan anggota mengamalkan nilai-nilai PMII. "Kita adalah satu, maka kita harus satu tonggak maka kita perlu mengamalkan NDP, PMII Adalah penuh barokah maka jangan ragu ber PMII,” Ujar Heny.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations