“Sweet Home” Dikabarkan Akan Kembali Untuk Musim Kedua
“Sweet Home” merupakan Drama Korea yang diproduksi oleh Netflix dan banyak dibicarakan di pertengahan tahun 2021 dikarenakan alur dramanya yang tidak biasa. Drama ini dikabarkan akan kembali dengan musim kedua yang dibintangi Lee Si Young dan Park Gyu Young pemeran dari musim pertama....

Beritana - “Sweet Home” merupakan Drama Korea yang diproduksi oleh Netflix dan banyak dibicarakan di pertengahan tahun 2021 dikarenakan alur dramanya yang tidak biasa. Drama ini dikabarkan akan kembali dengan musim kedua yang dibintangi Lee Si Young dan Park Gyu Young pemeran dari musim pertama.

Menurut laporan JTBC News pada 6 Oktober, beberapa perwakilan industri drama berbagi bahwa tim produksi “Sweet Home” berencana untuk syuting musim kedua selama musim dingin mendatang. Laporan tersebut menyatakan bahwa Lee Si Young dan Park Gyu Young adalah satu-satunya aktor dari musim pertama yang akan bergabung dengan musim kedua juga. Drama ini dilaporkan akan mengkasting aktor lain untuk melengkapi susunan pemain, dengan beberapa aktor telah mengkonfirmasi casting mereka dalam pertunjukan.

Menyusul laporan tersebut, pernyataan dari Netflix mengatakan kepada TopStarNews, “Belum ada yang diputuskan.”

Pada bulan Juli, telah dilaporkan bahwa “Sweet Home” akan kembali dengan aktor Song Kang, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young untuk musim kedua, tetapi Netflix juga menyatakan bahwa tidak ada yang diputuskan mengenai produksi drama.

Berdasarkan webtoon thriller hit dengan nama yang sama, “Sweet Home” menceritakan kisah penyendiri sekolah menengah yang mengalami peristiwa mengerikan ketika manusia tiba-tiba mulai berubah menjadi monster di sekelilingnya setelah dia pindah ke gedung apartemen baru. Musim pertama dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Park Gyu Young, Go Min Si, dan banyak lagi.

 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations