Pengusaha Asal Filipina Pasang Baliho Seharga 35 Juta Won Untuk Ajak Jennie BLACKPINK Kencan
Seorang penggemar Jennie Blackpink bernama Christian Albert Gaza pada 30 Oktober lalu mengumumkan di Instagramnya, "Aku tidak tau bagaimana menghubungi Jennie jadi aku memasang iklan di pusat Korea Selatan berdekatan dengan lokasi kantor YG Entertainment."...

Beritana - Seorang penggemar Jennie Blackpink bernama Christian Albert Gaza pada 30 Oktober lalu mengumumkan di Instagramnya, "Aku tidak tau bagaimana menghubungi Jennie jadi aku memasang iklan di pusat Korea Selatan berdekatan dengan lokasi kantor YG Entertainment."

Iklan dari Christian Albert Gaza itu dipasang di lantai 5 gedung yang terletak di Yongsan-gu, Seoul dan diketahui seharga 1,5 juta peso atau 35 juta won. Di iklan tersebut tertulis, "Kim Jennie Ruby Jane, you are my ultimate crush. "Can I take you out to dinner" and make me the happiest man alive?"

Meski mendapat banyak kritik dari penggemar lain karena dianggap kelewatan, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu tetap bangga pada iklannya dan menulis di Facebook resminya, "Sebenarnya aku ingin membelikan rumah dan tanah untum Jennie. Tapi kemudian diumumkan mereka (Blackpink) tidak lagi menerima hadiah dari penggemar. Jadi aku memutuskan memasang iklan untuk mengajaknya makan malam."

 

Sumber: CoppaMagz

YOUR REACTION?

Facebook Conversations