Phobia Ketinggian, Lee Know STRAY KIDS Tuai Pujian Karena Profesional Tampil di Gedung Tinggi
Pada tanggal 15 Oktober, banyak penggemar K-Pop di seluruh dunia menyaksikan 'Festival Dunia K-Pop Changwon 2021'. Salah satu artis yang tampil pada hari itu, Stray Kids, membawakan penampilan "Thunderous" yang kuat dari rooftop terbuka yang menakjubkan, menggunakan cuaca berkabut untuk menciptakan suasana mistis....

Beritana - Pada tanggal 15 Oktober, banyak penggemar K-Pop di seluruh dunia menyaksikan 'Festival Dunia K-Pop Changwon 2021'. Salah satu artis yang tampil pada hari itu, Stray Kids, membawakan penampilan "Thunderous" yang kuat dari rooftop terbuka yang menakjubkan, menggunakan cuaca berkabut untuk menciptakan suasana mistis.

Namun, banyak penggemar yang menunjukkan kekhawatiran setelah menonton penampilan khusus ini, karena fakta bahwa anggota Stray Kids, Lee Know, memiliki rasa takut yang tinggi terhadap ketinggian.


Fans melihat Lee Know tampil dengan kepala dan tatapan diarahkan ke bawah untuk sebagian besar pertunjukan, tubuhnya kaku dan gerakannya kurang kuat dari biasanya. Juga ditunjukkan bahwa Stray Kids menghilangkan bagian akrobatik dari koreografi mereka untuk "Thunderous" pada hari tersebut.
Hal tersebut juga menunjukkan sikap profesional Lee Know yang tetap memberanikan diri tampil walaupun harus melawan phobianya akan ketinggian.

 

Sumber: Allkpop

YOUR REACTION?

Facebook Conversations