The Boyz Umumkan Comeback Pada 1 November Mendatang
Cracker Entertainment telah mengkonfirmasi terkait comeback artis mereka The Boyz, pada bulan November. Mereka menyatakan bahwa The Boyz telah melakukan persiapan untuk comeback ini selama tiga bulan....

Beritana - Cracker Entertainment telah mengkonfirmasi terkait comeback artis mereka The Boyz, pada bulan November. Mereka menyatakan bahwa The Boyz telah melakukan persiapan untuk comeback ini selama tiga bulan. 

Sebelumnya pada tanggal 9 Agustus 2021, The Boyz menyabet prestasi melalui mini album mereka yang berjudul "THRILL-ING". "THRILL-ING" berhasil mencapai 520.000 copy dalam penjualan Initial Chodong (akumulasi penjualan album selama satu minggu setelah album dirilis), memenangkan 5 siaran musik, menerima plakar sertifikat emas resmi Hanteo Chart, dll.  Dengan lagu ini, The Boyz membuktikan bahwa mereka mampu menjadi tren global dengan menunjukkan musik mereka, termasuk memeratakan semua chats musik real-time pada saat perilisan lagu utama. The Boys bahkan meraih peringkat pertama di tangga lagi iTunes di 36 negara. 

Sebelum comeback, The Boyz  telah merilis  Variety Show  mereka yang berjudul "The Boyz Timeout". Melalui Timeout, The Boyz akan melakukan perjalanan menyenangkan untuk bersenang-senang sebelum kembali melakukan aktivitas promosi mereka. Tayang perdana pada tanggal 14 Oktober, The Boyz siap hadir menyapa  penggemar mereka setiap  kamis malam. 

 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations